Sering Dinyinyirin Netizen, Inul Daratista Meradang: “Lambemu Kudu Dirawit”

Pedangdut senior Indonesia, Inul Daratista, lagi-lagi beri komentar pedas pada netizen. Setelah sebelumnya Inul telah beberapa kali meradang pada kelakuan netizen yang ‘warna warni’ menurutnya.

Baca Juga: Yakin Acara “Karma” Cuma Settingan? Lihat Dulu 4 Fakta Berikut Ini 

Beberapa waktu lalu memang pemilik ‘goyang ngebor’ ini sempat disorot netizen tentang unggahan foto-foto miliknya. Inul memang sempat disinggung karena foto-fotonya dianggap terlalu banyak di-edit. Mulai soal pipi tirus hingga tone warna kulitnya.

Inul menilai bahwa netizen saat ini suka terlalu banyak menilai dan mengomentari orang lain, utamanya kalangan artis. Baginya, netizen seringkali memberi komentar yang kadang menyakiti hati pembacanya. Sebagai seorang artis Inul menyadari bahwa kehidupannya tak akan bisa pernah lepas dari saran, kritik, dan komentar orang lain.

Tapi menurutnya saran dan kritik tersebut dapat dirangkai dengan kata-kata yang lebih baik sehingga tak melukai hati orang lain.

Netizen pun kembali terbagi menjadi dua kubu, bagi mereka resiko menjadi seorang artis adalah harus selalu mau disorot dan dikritik. Dinilai wajar, netizen membela diri dan mengatakan pelantun tembang buaya buntung itu  terlalu baper.

Namun tak sedikit juga yang memberi pembelaan. Bagi para fans Bunda Minul, panggilan akrabnya,  netizen terkadang terlalu sering mencampuri urusan pribadi para artis. Padahal banyak diantaranya adalah urusan dapur yang tak perlu dibagi bersama mereka. tak hanya netizen, designer ternama Ivan Gunawan pun turut memberikan dukungannya terhadap pernyataan Inul

“Hajar mbaa…jangan kasih ampun…musti di BOrrr mbaa”

Dikira Sindir Akun Gosip ‘Lambe Turah’, Inul Beri Klarifikasi

Dengan logat jawanya yang tetap dipertahankannya hingga kini, Inul memberi komentar pedasnya. Didalam postingannya tersebut ia sempat menyebutkan bahwa “Kok bisa ya punya lambe turah2..hidupmu apa sudah sempurna, hingga ada aja koreksi untuk orang lain…”.

Banyak orang menyalahartikan bahwa istri Adam Suseno ini menyenggol akun gosip ternama Lambe Turah yang memang sering menyentil para artis dengan postingan-postingannya yang berisi tentang gosip dan skandal ter-hits masa kini.

Baca Juga: Di Film Nakutin Abis, Elena Victoria Pemeran Hantu Danur 2 Aslinya Cantik Sadis, Ini Buktinya!

Namun demikian, Inul segera mengklarifikasi melalui kolom komentar bahwa yang ia maksudkan disini tak ada sangkut pautnya dengan akun gosip tersebut. Inul merujuk pada netizen di instagram yang hobi komentar pedas.

Jadi bagaimana?Ada yang mau dijejeli sambel rawit oleh Bunda Minul?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.