Komentar Ustadz Yusuf Mansyur Terkait Suara Mirip Sangkakala Di Langit

Beberapa hari terkahir ini publik dibuat heboh dan penasaran dengan fenomena suara mirip sangkakala di langit. Tak hanya di satu tempat saja suara tersebut terdengar dan membuat bulu kuduk merinding. Bahkan di beberapa negara di seluruh dunia, ikut pula mendengar suara membahana mirip sangkakala membelah langit ini.

 Ini komentar ustadz kondang yusuf mansyur terkait suara misterius mirip sangkakala di langit yang baru-baru ini membuat heboh dan khawatir banyak pihak~halomalang.com
komentar ustadz Yusuf Mansyur terkait suara mirip sangkakala di langit ~halomalang.com

Fenomena tersebut lantas disangkut pautkan dengan tanda-tanda kiamat. Banyak yang percaya bahwa suara misterius di langit mirp sangkakala yang bisa terdengar di berbagai belahan dunia tersebut merupakan pertanda datangnya kiamat. Tak heran beberapa pihak pun mendadak langsung paranoid mendengar berita ini.

Namun pendapat berbeda dikatakan oleh ustadz Yusuf Mansyur. Ustadz Yusuf Mansyur mengatakan bahwasanya yang terdengar saat ini, bunyi mirip sangkakal di berbagai belahan dunia bukanlah pertanda datangnya kiamat. Ustadz kharismatik ini memang mengakui bahwa bumi semakin tua dan pastinya mendekati akhir zaman. Namun Yusuf Mansyur tak percaya jika bunyi tersebut adalah tanda datangnya kiamat seperti yang tengah dibicarakan banyak orang belakangan ini.

“Terompet sangkakala itu belum dibunyikan. Kalau dibunyikan dia cuma dua kali tuh. Jadi kalau terompet sangkakala itu dibunyikan satu kali, selesai sudah kita semua. Jadi menurut saya sih mustahil. Jadi kalau udah dibunyiin, kita ga ada nih,Wallahu’alam bissawab” ungkap Ustadz Yusuf Mansyur kemudian. Selain itu, kini banyak pkar yang mulai memberikan penjelasan ilmiah terkait munculnya suara misterius mirip sangkakala di berbagai belahan dunia.

“Sebagian mungkin berasal dari kejadian alamiah di atmosfer bumi seperti kilat atau guntur. Tapi, bisa juga bunyi tersebut terjadi ketika ada gas yang hendak keluar dari celah-celah bumi (seperti ‘kentut’ bumi),” jelas Profesor Fisika Yohanes Surya lewat akun Facebook-nya, Rabu (27/5/2015).

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.