Komentari Kasus Setya Novanto, Ahmad Dhani Malah Curhat Soal Perceraian

Berniat mengomentari kasus skandal Freepot yang yang membawa nama Ketua DPR Setya Novanto, Ahmad Dhani malah dituduh curhat soal perceraianya dengan Maia Estianty. Ya Ahmad Dhani memang kerap mengomentari berita politik yang kini tengah panas di Indonesia. Salah satunya yang jadi sorotanya kini adalah kasus pencatutan nama presiden yang dituduhkan pada Setya Novanto.

Ahmad Dhani komentari kasus Setya Novanto di twitter yang justru menjadi cemoohan netizen~www.liputan6.com
Ahmad Dhani komentari kasus Setya Novanto di twitter~www.liputan6.com

Tengah menjadi sorotan baik media lokal ataupun internasional, Dhani pun tak kalah ikut mengomentari kasus yang terjadi pada Setya Novanto. Twitter pun kembali dipilihnya untuk mengomentari kasus yang semakin memanas dari waktu ke waktu. Uniknya Dhani seolah membandingkan kasus Setya Novanto ini dengan konflik rumah tangganya dulu dengan Maia Estianty.

“Kejadian SN pernah menimpa saya.saat sy di laporkan KDRT oleh mantan istri,Media blow up.pdhl itu tdk pernah terjadi dan SP3. #mikir” tulis Ahmad Dhani di Twitternya belum lama ini. Namun sayangnya follower Dhani justru mencemooh pria berkepala botak ini. Netizen mengatakan tak bisa melihat korelasi antara kasus ketua DPR kini dengan perceraian Dhani dulu.

Tak heran sebagian dari mereka justru mencemooh Dhani dengan mengatakan ayah Al,El, dan Dul ini curhat soal perceraianya dengan Maia Estianty dulu. @AHMADDHANIPRAST itukan masalah domestik rumah tangga,beda dong dgn konteksnya dgn kasus SN” ujar seorang followe Dhani. “@AHMADDHANIPRAST apa hubungan nya KDRT sama catut nama ???” tutur seorang yag lainya lagi. “@AHMADDHANIPRAST yang jelas dugaan Maia terbukti elo kawin siri ama mulan… #mikir..” sindir yang lainya lagi.

“@AHMADDHANIPRAST masalah negara kok dianalogikan dgn masalah rumah tangga? Udh gitu diceritakan sendiri pulak. Wtf.” sindir yang lainya lagi. “@AHMADDHANIPRAST waduuhh blm move on juga mas, org awam juga tau kli klo kasus SN sma rumah tangga beda#jgnkebanyakanmkncireng deh” sindir yang lainya lagi. Namun seperti biasa Dhani seolah tak peduli dengan sindiran-sindiran yang daialamatkan padanya.

Dhani pun bukan sekali ini saja mengomentari panasnya kasus politik di Indonesia. Hal ini semakin sering sejak Dhani mendeklarasikan diri sebagai pendukung salah satu calon presiden yang lalu. Namun sayang, tweet-an Dhani justru kadang malah disangkut pautkan dengan kisah asmaranya dulu dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.