Kompak Lulus! Cantiknya Park Shin Hye, Sooyoung & Yuri SNSD Gunakan Toga Wisuda

Tak hanya berparas cantik bak bidadari, para wanita cantik seperti Park Shin Hye dan dua member girlband Girls Generation Sooyoung dan Yuri rupanya juga pantas diberi predikat cerdas. Karir cemerlang di jagad hiburan tidak lantas membuat ketiga wanita cantik tersebut gelap mata lalu melupakan nasib pendidikannya di bangku perkuliahan.

Lulus! Kompaknya Park Shin Hye, Sooyoung & Yuri SNSD Gunakan Toga Wisuda ~ instagram.com
Lulus! Kompaknya Park Shin Hye, Sooyoung & Yuri SNSD Gunakan Toga Wisuda ~ instagram.com

Park Shin Hye bersama Sooyoung dan Yuri secara resmi diumumkan akan wisuda bersama. Tepat hari ini pada 15 Februari, para selebriti cantik tersebut lulus sebagai mahasiswa Universitas Chungang. Sebagai salah satu momen spesial, Park Shin Hye bahkan tak lupa melakukan foto bersama atau wefie saat duduk bareng dua member Girls Generation tersebut.

Tampak ketiga wanita tersebut terlihat begitu cerah dengan senyum sumringah dan kompak mengenakan seragam toga untuk wisuda. “Akhirnya #wisuda #51 Sooyoung hoobaenim (junior) #52 Yuri hoobaenim bersama bersama bersama #akan selalu bekerja keras, terima kasih atas semua ucapan selamat,” tulis Park Shin Hye di Instagram-nya belum lama ini.

Park Shin Hye, Sooyoung & Yuri SNSD ~ swadeka.com
Park Shin Hye, Sooyoung & Yuri SNSD ~ swadeka.com

Pancara kebahagiaan begitu bersinar di wajah Yuri, Sooyoung, dan Park Shin Hye yang kompak pamer pose V sign kembar satu sama lain. Seperti yang kita ketahui, bintang Pinocchio tersebut telah tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Chungang sejak 2008 silam.

Terhitung sudah delapan tahun kuliah dan akhirnya Park Shin Hye bisa wisuda hari ini dengan semua prestasi akademik maupun karir sebagai aktris. Karena, tentunya tak mudah bagi Park Shin Hye untuk bisa rajin masuk kelas dan menjadi mahasiswi yang disiplin di sela-sela kesibukan sebagai artis. Sementara itu, Sooyoung dan Yuri SNSD lebih junior dari Park Shin Hye yang masuk kuliah pada tahun 2009 dan 2010 silam.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.