Kompak Nge-DJ Meski Sedang Sakit, Al Ghazali-Maia Estianty Tuai Pujian

Meski sedang sakit, Maia Estianty dan Al Ghazali terlihat kompak nge-DJ bareng di Yogyakarta malam kemarin. Pasangan ibu dan anak ini memang terlibat dalam sebuah event yang digelar oleh sebuah club besar di kota Yogyakarta. Maia pun membagi keseruan bersama sang putra ini melalui 2 foto di instagram pribadi miliknya.

Maia Estianty dan Al Ghazali kompak men-DJ meski sedang tak enak badan alias meriang~ instagram.com/maiaestiantyreal/
Maia Estianty dan Al Ghazali kompak men-DJ .com/maiaestiantyreal/

Uniknya, Maia Estianty sepertinya sedang tak enak badan saat melakukan pekerjaan bersama putra sulungnya itu. Hal ini terlihat dari caption yang dituliskan Maia di salah satu foto keseruanya bersama Al Ghazali. Meski begitu, ibu cantik 3 anak inipun menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap mengisi acara tersebut dengan penuh semangat.

“Walaupun lagi meriang, tetep PECAHKAN Jogja…” tulis Maia untuk caption fotonya tersebut. Foto keseruan nge-DJ bareng bersama Al Ghazali inipun, mendapat pujian dan komentar positif dari mereka yang jadi follower Maia Estianty. “Uweeees mantap tenan kompak ibu n anak lanjutkan bun..” kata seorang netizen. “Bunda dan anak keren banget??” puji seorang lagi. “Liaa bunda tadi tu keren bangertt … Serasa di hipnotis pas liat bunda sama @alghazali7 kerennnn” puji seorang yang lain lagi.

Maia memang kini lebih sering menekuni profesi sebagai pebisnis dan DJ daripada menyanyi. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-40 ini, bahkan dengan tegas mengatakan bahwa musik adalah bagian dari masa lalunya. Ibunda Al, El dan Dul ini mengatakan ingin fokus berbisnis dan pekerjaan di luar musik.

Karena itulah belakangan Maia jarang terlihat bernyanyi karena sedang mengurus bisnisnya yang mulai menggurita dari waktu ke waktu. ”Musik itu masa lalu saya. Sekarang saya fokus ke pekerjaan di luar music. Saya bosen di musik, tapi tak menutup kemungkinan kembali ke musik. Tapi rasanya untuk sekarang belum ada hati untuk kembali ke musik,” beber Maia Estianty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.