Kompaknya Kardashian Bersaudara Saat Kourtney Sedang Patah Hati

Keluarga Kardashian memang sering memunculkan kontroversi. Namun meskipun mereka hidup dengan penuh kontroversi, Kardashian bersaudara ini sangatlah kompat. Buktinya, beberapa waktu lalu, Kourtney sedang mengalami patah hati yang amat sangat karena sang kekasih ketahuan bermesraan dengan wanita lain. Dan Kim Kardashian pun memilih untuk bersikap suportif dengan kakaknya tersebut.

Kompaknya Kardashian Bersaudara Saat Kourtney Sedang Patah Hati - hollywoodtake.com
Kompaknya Kardashian Bersaudara Saat Kourtney Sedang Patah Hati – hollywoodtake.com

Menurut kabar dari media setempat, Kim saat itu membiarkan sang kakak untuk sendiri agar dapat menenangkan diri dan membawa anak laki-laki Kourtney yakni Mason Disick, untuk liburan ke New York. Dan tak lupa, Kim pun mengupload sebuah foto di akun instagram miliknya dan tampak bahwa Kim sedang menikamti liburan bersama putrinya, Mason dan North West.

“Saya sangat bersyukur anak-anak kami bersahabat,” tulis caption foto Kim di Instagram.

Menurut kerabat dekat keluarga Kardashian, Kourtney memang sangat mengandalkan adik-adiknya ketika dirinya sedang mengalami suatu masalah atau patah hati. Dan kabarnya, sejak beberapa foto sang kekasih bermesraan dengan wanita lain tersebar luas di media, Kourtney merasa sangat kecewa dan hancur. Belum ada tanggapan dari Kourtney sendiri mengenai masalah yang dihadapinya dengan pasangannya tersebut. Kourtney hanya berdiam diri dirumah guna menenangkan hatinya yang sedang hancur.