Kompilasi Foto Selfie Ariel Tatum Bikin Jiwa Kelelakian Berdesir

Gadis belia ini adalah pemain film dan pesinetron yang namanya kini sedang hangat diperbincangkan. Apa pasal? Karena kedekatan Ariel Tatum berhubungan dengan anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, lah yang menjadi penyebabnya.

Pembahasan mengenai hal tersebut, telah ditulis oleh penulis tertampan di Beranda, tengok di Ariel Tatum Cium Al Ghazali? Dan, memang sungguh, selain tertampan, penulis Beranda yang itu suka sekali tentang bergosip-gosip ria.

Ah, sambil lalu saja, pada edisi kali ini, pembahasan adalah mengenai sosok daripada Ariel Tatum sendiri. Yakin deh, apabila kamu—khususnya memiliki jiwa kelelakian—akan berdesir jiwanya jika melihat foto-foto berikut dari seorang Ariel Tatum.

Pengin segera melihatnya? Yah, meski baru berusia 17 tahun, Ariel Tatum tampak begitu dewasa. Beberapa foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya (instagram.com/arieltatum), kerap kali membuat orang-orang mengaguminya. Tak sedikit pula yang tergoda dengan pose-nya yang aduhai.

Jadi, bersiaplah melihat Kompilasi Foto Selfie Ariel Tatum berikut ini.

Selfie Ariel Tatum Berpose Bersayap Hitam

ariel tatum bersayap hitam foto selfie

Ah, malaikat bersayap hitam sedang turun ke bumi begini. Siapa yang akan menyangkalnya. Duh.

A Kiss

ciuam ariel tatum

“Heres a kiss to whoever may need one right now! Happy saturday!” Komentar Ariel Tatum untuk foto yang diunggah pada 25 Oktober ini. Beberapa akun pria pun menyambutnya dengan berkomentar “sexy lips!”. Ia sungguh berhasil membuat para pria tergoda.

Leher Jenjangnya

leher ariel tatum
Dengan posisi kepala bersandar, Ariel Tatum tetap bisa narsis. Ia berpose sambil menebar senyum manisnya dan memperlihatkan bagian leher . Rambutnya, dia boyong ke belakang. Rambut bergelombangnya ini seakan membentuk kelopak bunga. Cihuy!

Morning Face

morning face ariel tatum

“Even the darkest night will end and the sun will rise again,” Tulis Ariel Tatum untuk fotonya ini. Nampaknya ia telah melewati malam yang berat. Namun, hal itu tidak membuat kecantikannya berkurang sedikit pun. Wajah lelahnya pun lantas sirna dalam sekejap. Ia tetap terlihat memukau.

Jadi ingin menemani waktu pagi?

Mata Harus Fokus

ariel tatum selfie

Ariel Tatum ingin menyampaikan pesan mengenai kesetaraan gender. Fokus ke pesannya, ya, jangan ke lainnya.

Busanya putih

ariel tatum mandi

Ya, gitu, sih.

Semua mengenai foto selfie Ariel Tatum diambil dari akun pribadi yang bersangkutan, yang beralamat di http://instagram.com/arieltatum

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.