Kompilasi Meme Kocak Saat Fadli Zon & Setya Novanto Hadiri Kampanye Donald Trump

Belum lama ini media sosial tengah digemparkan dengan aksi Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menghadiri Konferensi Pers Kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Hal ini rupanya cukup membuat banyak netizen geram, pasalnya hal ini berpotensi mencederai nama bangsa Indonesia karena dianggap memberikan dukungannya kepada kandidat capres AS yang katanya dianggap rasis terhadap imigran dan anti-Islam tersebut.

Kompilasi Meme Kocak Saat Fadli Zon & Setya Novanto Hadiri Kampanye Donald Trump. ~ merdeka.com
Kompilasi Meme Kocak Saat Fadli Zon & Setya Novanto Hadiri Kampanye Donald Trump. ~ merdeka.com

Seperti diketahui, keterlibatan Fadli dan Novanto dalam kampanye Donald Trump ini disinyalir sebagai dukungan mereka terhadap kandidat presiden asal Partai Republik itu. Hal ini tentu sangat bertolak belakang dengan prinsip hubungan luar negeri Indonesia yang bebas aktif, dengan kata lain tidak memihak.

Tak hanya menghadiri, rupanya, Fadli Zon juga sempat melakukan foto selfie dengan Donald Trumpl. Alhasil, aksi kecaman Netizen pasca Fadli Zon-Setya Novanto menemui Donald Trump pun langsung geger di media sosial. Bahkan, Kecaman dari Netizen terus bermunculan dengan hashtag #SahabatDonald dan sempat menjadi trending topik. Selain kecaman, gambar meme Fadli Zon-Setya Novanto juga membludak di ranah maya.

Berikut kompilasi meme kocak yang menyindir Fadli Zon dan Setya Novanto:

  1. a
  2. b
  3. c
  4. d
  5. e
  6. fKecaman netizen pun juga semakin membludak saat mengetahui kehadiran Fadli Zon dan Setya Novanto dalam kampanye Donald Trump tersebut kabranya menggunakan APBN, dengan kata lain keberangkatan mereka dibiayai oleh uang kita sebagai rakyat. Jadi, bagaimana pendapat kalian, melihat wakil rakyat untuk kesekalian kalinya ‘main-main’ tidak jelas ke luar negeri dengan menggunkan anggaran negara? Main-main kok pakai uang negara sih, pak! :(

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.