Kompilasi Tweet-Tweet Lucu #LaNyallaPresidenFifa

Pada Selasa malam (2/6) waktu setempat dunia sepakbola dikejutkan dengan mundurnya seorang pimpinan organisasi tertinggi sepakbola dunia, FIFA. Ialah Sepp Blatter yang baru saja terpilih lagi untuk kelima kalinya mundur begitu saja dari kepemimpinan.

Mundurnya ini direspon publik penggemar bola dengan sukacita karena FIFA sendiri diindikasi sebagai badan yang penuh korup. Sepp Blatter sendiri telah memimpin FIFA sejak 17 tahun silam. Lalu siapakah bakal calon pengganti FIFA?

Warga maya Twitter, khususnya di Indonesia, lebih memilih berpendapat dengan berkicau soal siapa bakal pengganti presiden FIFA dengan guyonan lucu.

#lanyallapresidenfifa
#lanyallapresidenfifa

Para warga maya saling bersautan untuk bikin meme dengan tagar #LaNyallaPresidenFIFA. Dan tagar ini pun sempat memuncaki Trending Topic kawasan Indonesia.

Tagar ini adalah sebenarnya sarkasme terhadap para pimpinan Indonesia, terutama badan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang juga terindikasi penuh dengan skandal kejahatan, pengaturan skor, perjudian, dan tentu saja korupsi. Namun para anggotanya tetap memilih untuk mempertahankan kursi kekuasaannya. Sehingga tercetuslah ide kreatif para netizen untuk menyindir ketua umum PSSI diibaratkan jika ketua umum tersebut terpilih jadi presiden FIFA.

Ingin lihat kompilasi keriuhan para netizen Twitter berbagi tweet-tweet lucu, konyol, dan penuh sarkasme dalam tagar #LaNyallaPresidenFIFA? Berikut ini Beranda.co.id kompilasikan sebagian pada bawah ini;

https://twitter.com/SiaranBolaLive_/status/605970126924443648

https://twitter.com/awaaaaank/status/605931749923692545

… dan masih banyak lagi. Silakan saja telusuri daripada tagar #LaNyallaPresidenFIFA yang dapat menghibur kepenatan Anda saat ini.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.