Kondisi Drop, Saiful Jamil Tolak Dirawat Rumah Sakit Karena Kangen Pria-pria di Tahanan

Dua minggu berada di tahanan Polsek Jakarta Utara, kondisi Saiful Jamil dilaporkan drop. Pada Senin malam lalu, pria yang terganjal kasus pelecehan seksual pada remaja 17 tahun itu pun dilarikan ke IGD Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun rupanya, Saiful menolak untuk dirawat lebih lama dan memilih kembali ke tahanan.

Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut
Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut

Diungkap oleh pihak keluarga, begitu mendapat kabar Saiful Jamil masuk rumah sakit mereka pun berbondong-bondong menjenguk. Sayangnya, meski dianjurkan untuk dirawat, Saiful Jamil justru memilih untuk pulang kembali ke tahanan.

“Dari siang memang kurang sehat, lalu dibawa ke IGD sekitar jam 8 malam. Periksa dokter ternyata lambungnya bermasalah, sempat diinfus tapi nggak mau diopname dan hanya dapat obat saja,” ungkap Astrid sahabat Saipul, di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2).

Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria
Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria

“Dia memang agak lemas dan agak kurusan dikit. Dia memang maunya puasa terus, tapi dokter nggak ngizinin karena lambungnya bermasalah,” tandas Astrid.

Diminta untuk beristirahat di rumah sakit, Saiful justru mengaku kangen dengan teman-temannya di tahanan dan memaksa untuk rawat jalan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.