Begini Kondisi Istri Indra Bekti Usai Bayinya Meninggal

Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita baru saja kehilangan bayi laki-lakinya, Rabu (1/2). Saat pemakaman bayi yang diberi nama Kenward itu, Aldila tak bisa hadiri lantara kondisinya yang masih belum stabil. Ia masih harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah kondisinya drop akibat ada bakteri di bagian rahim. Diungkap Indra, Dilla kini mulai membaik meski masih sedih atas kepergian anak ketiga.

(baca juga: Jarang Diketahui, 4 Fakta Kematian Anak Ketiga Indra Bekti)

kondisi istri Indra Bekti

Saat ini ia berharap kondisi istrinya tersebut akan terus pulih sampai bakteri di rahimnya menghilang. “Dilla setelah lahiran, dilihat dari indikasi kesehatannya Dilla tuh membaik, karena udah lega mungkin ya semuanya keluar. Insya Allah terus membaik jadi sekarang akan terus dirawat sampe bakterinya hilang,” ungkap Indra Bekti belum lama ini.

(baca juga: Alasan Istri Indra Bekti Absen di Pemakaman Anak Ketiganya)

Sebelumnya, saat mengandung buah hatinya, Dilla sudah menjalani operasi dan pengobatan. Namun demi kondisi sang jabang bayi, tim dokter tak bisa memberikan pengobatan yang maksimal pada Dilla. Kini setelah sang bayi tak lagi di rahmi Dilla, pihak dokter mengupayakan agar kondisi istri Indra itu stabil secepatnya. “Yang tadinya dikasih dosis yang aman untuk bayi, sekarang dikasih dosis yang akan maksimal yang bisa membunuh si bakterinya itu,” ujar Indra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.