Kondisi Membaik Pasca Kecelakaan, Lay EXO Lanjutkan Syuting

Salah satu personil dari grup asal Korea Selatan EXO, Lay, dikabarkan mengalami cedera baru-baru ini. Namun, kini idol asal negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan membaik.

Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Lay EXO kini sudah pulih (foyo: yixing brazil twitter)
Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Lay EXO kini sudah pulih (foyo: yixing brazil twitter)

Lay mengalami sakit pada akhir Januari ketika syuting. Lay mengalami kecelakaan motor. Untuk menerima perawatan, Lay akhirnya kembali ke Korea pada 1 Februari lalu dan memilih untuk beristirahat. Sejak itu, kondisinya sudah membaik dan Lay bisa kembali ke Changsa, Cina untuk libur tahun baru.

Menurut salah satu sumber terbaru, Lay sampai di Hangzhou, Cina pada 10 Februari lalu untuk melanjutkan proses syutingnya untuk drama terbarunya berjudul “Old Nine Gates”.Ketika cederanya masih belum sembuh benar, Lay masih tetap melanjutkan proses syuting dengan hati-hati dan mengerti bahwa dia tak ingin memperparah lukanya.

Lay kini aktif di Cina untuk drama, film dan beberapa acara. Dalam “Old Nine Gates”, Lay akan berperan sebagai Er Yue Hong, seorang penyanyi opera yang bekerja setiap siang dan menjadi perampok pada malam hari.