Kondisi Tubuh Semakin Drop, Nagita Slavina Curigai Raffi Ahmad Punya Penyakit Serius

Sudah sejak seminggu belakangan ini Raffi Ahmad menunjukkan gelagat yang tidak baik. Suami Nagita Slavina tersebut kerap kali mengaku dirinya merasa tidak enak badan. Meski masih enggan mengakui dirinya sakit, Raffi Ahmad merasakan kondisi tubuhnya semakin lama semakin drop. Sakit apa nih, Raffi?

potret keluarga kecil presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/
potret keluarga kecil presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/

Dalam beberapa kesempatan bertemu awak media, Raffi Ahmad pernah mengungkap dirinay tengah tidak enak badan. Meski sama sekali tidak mengurangi kegiatan, suami artis Nagita Slavina ini tak memungkiri dirinya merasa tidak fit. Tapi anehnya, Raffi merasa keadaan tubuhnya naik turun. Kadang ia merasa baik-baik saja, dan kadang ia merasa begitu sakit.

“Sakit nggak, sakit nggak aneh deh. Terus sakit pas nelen. Ini sekarang sudah sembuh,” kata Raffi, dalam tayangan Intens, Rabu (27/1).

Mendengar keluhan sang suami, Nagita pun cepat menanggapi. Ibu satu anak ini rupanya juga merasa khawatir dengan keadaan Raffi.

“Tapi tadi nggak enak kan?,” tanya Nagita Slavina (Gigi).

Kondisi drop, Raffi sakit parah?
Kondisi drop, Raffi sakit parah?

“Tadi nggak enak badannya. Tapi sekarang sudah nggak kenapa-kenapa,” sahut Raffi.

Kondisi tubuh Raffi Ahmad yang naik turun ini membuat Nagita membuat keputusan cepat untuk memeriksakan Raffi ke dokter. Dokter pun langsung mengambil darah Raffi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Panasnya naik turun gini takutnya tifus,” tandas Gigi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.