Konfirmasi Dirinya Bukan Muallaf, Tyrese Gibson: Sejak Lahir Saya Kristen

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan rumor aktor Hollywood Tyrese Gibsonyang menjadi seorang muslim. Bintang film Fast and Furious tersebut disebut-sebut telah memilih untuk masuk islam setelah sebelumnya ia adalah seorang Kristiani. Kabar baik ini tentu disambut positif oleh beberapa pihak, namun rupanya kabar tersebut tak sekadar kabar angin belaka.

wegotthiscovered.com
wegotthiscovered.com

Rumor yang mengatakan dirinya adalah seorang muallaf dibantah tegas oleh Gibson sendiri melalui akun twitter-nya, @tyrese beberapa jam yang lalu. “Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saja seorang Kristiani (Kristen),” kicaunya dalam bahasa inggris.

Tak hanya mengonfirmasi bahwa dirinya bukan seorang muslim, sahabat karb mendiang Paul Walker tersebut juga meminta agar video yang mengindikasi dirinya seorang muallaf untuk segera dihapus. “@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,” tulis Gibson lagi.

Sebelumnya video yang menyatakan dirinya adalah muallaf sempat ditayangkan oleh oleh saluran televisi Malaysia, Astro AWANI. Resah dengan pemberitaan tersebut, Gibson pun segera memberikan pernyataan resminya untuk meluruskan rumor yang keliru.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.