Konflik Belum Reda, Farhat Abbas Sebut Anak Ahmad Dhani Terkenal Berkat Dirinya

Persetruan yang menengarai pengacar kontorversial Farhat Abbas dan musisi tanah air Ahmad Dhani rupanya belum juga surut. Alih-alih reda, hingga kini keduanya masih saja saling melancarkan sindiran satu sama lain.

Konflik Belum Reda, Farhat Abbas Sebut Anak Ahmad Dhani Terkenal Berkat Dirinya ~ liputan6.com
Konflik Belum Reda, Farhat Abbas Sebut Anak Ahmad Dhani Terkenal Berkat Dirinya ~ liputan6.com

Bermula dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat kepada bos Republik Cinta Manajemen itu pun memasuki babak bar di meja Pengadilan. Setelah jaksa penuntut umum (JPU) mengajukan saksi, kini giliran Farhat membela diri dengan menghadirkan beberapa saksi.

Selain membantah tuduhan Dhani, Farhat juga menyebut bahwa dirinya berjasa membesarkan nama anak-anak Dhani, Al, El dan Dul. Pasalnya, sejak tabrakan maut yang terjadi dengan Dul 2013 silam, Al dan El juga ikut berseteru dengan Farhat. Sejak saat itu keduanya juga sering mendapat tawaran main film.

“Dan ternyata diakui kalau anaknya (Dhani) top gara-gara saya dong,” Farhat Abbas. mengklaim. Entah apa maksud perkataannya, malah Farhat merasa ia patut mendapatkan royalti dari Al dan El. Karena berkat berseteru dengannya, personel Lucky Laki itu kini mulus melangkah di dunia hiburan. “Harusnya saya dapat royalti dari anak Dhani,” ceplos Farhat Abbas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.