Konflik Dengan Aurel, Ini Hikmah Yang Didapat Krisdayanti

Beberapa saat lalu, Krisdayanti (KD) dan anaknya Aurel Hermansyah sempat berseteru di media sosial Instagram. Hal ini dipicu rasa kecewa Aurel terhadap ibunya yang tidak datang ke perayaan ulang tahunnya yang ke-17. Merasa kecewa, Aurel pun mengungkapkan kekecewaanya di Instagram yang lantas membuat KD merasa kesal.

Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com
Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com,

Namun, masalah tersebut akhirnya selesai secara kekeluargaan dengan pertemuan. KD sendiri tak pernah menyangka hubungannya dengan sang putri, sempat bergejolak karena miss komunikasi. Dengan bijak, ia justru menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa tersebut. Pelantun Di Hatiku Selamanya sama sekali tak memarahi Aurel karena memposting isi hatinya di akun media sosial.

Padahal, sejak itu, ia mendapat banyak cibiran dan komentar pedas dari masyarakat. “Saya sebagai orangtua pun nggak luput dari salah,” ucap KD. “Saya harus bisa jadi guru buat anak-anak, tapi kemarin saya dalam posisi terjepit terus gara-gara ada masalah ini. Saya terima kasih atas masalah ini jadi seperti ada jawaban,” ungkap istri Raul Lemos ini.

KD menginginkan agar ia bisa kembali berkumpul bersama Aurel dan Azriel untuk lebih memberi perhatian dan kasih sayang yang optimal. Tapi, bukan dengan cara memindahkan anak-anaknya dari rumah Anang Hermansyah, mantan suami KD.

“Anak-anak sudah tinggal sama ayahnya. Kan berarti tinggal penyesuaian saja. Nanti kan kita juga bisa liburan sama-sama. Karena takutnya kalau seminggu sama saya tapi tiba-tiba tiga hari kemudian saya harus ke Timor Leste gimana,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.