Konser ‘360 Derajat’ Glenn Fredlly, Lebih Dekat Dengan Penonton

Penyanyi solo kenamaan Indonesia, Glenn Fredly akan memanjakan penggemarnya dengan menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘Menanti Arah’. Konser yang tengah dipersiapkan oleh Glenn tersebut dikabarkan akan memberikan pernampilan yang sanga spesial terutama untuk tatanan panggung.

Konser '360 Derajat' Glenn Fredlly, Lebih Dekat Dengan Penonton - tribunnews.com
Konser ‘360 Derajat’ Glenn Fredlly, Lebih Dekat Dengan Penonton – tribunnews.com

Konser tunggal Glenn Fredly kali ini di sebut-sebut akan mengunsung tema 360 derajat yang tentunya kan membuat para penonton merasakan takjub karena melihat megahnya tata panggung yang dipersiapkan sekarang. Bahkan para penonton pun dapat melihat sang artis  dari atas panggung yang tengah melantunkan lagu diatas panggung.

Glenn berharap bahwa panggung spektakuler tersebut dapat membantu menikmati penampilan idolanya diatas panggung dari berbagai sisi.

“Saya mau panggung seperti itu biar bisa komunikasi sama penggemar. Menonton konser itu adalah sebuah pengalaman bagi si penonton nantinya. Jadi saya mau menyuguhkan yang tak terlupakan,” ujar Glenn.

Salah satu alasan mengapa ‘360 derajat’ dijadikan faktor yakni agar Glenn dapat lebih dekat berinteraksi dengan para penggemarnya dan memiliki stage yang yang dekat dengan pnonyon.

“360 derajat stage biar Glenn dekat dengan penggemarnya,” ujat kitak yang piket.

.