Konser Chris Brown Di Indonesia Terancam Batal

Kabar buruk datang dari salah satu penyanyi International, Chris Brown. Konser Chris Brown yang seyogyanya akan diselenggarakan dalam waktu dekat tepanya pada 25 Juli 2015 mendatang terancam batal.

Konser Chris Brown Di Indonesia Terancam Batal - okezone.com
Konser Chris Brown Di Indonesia Terancam Batal – okezone.com

Kabar ini terungkap melalui kicauan di akun Twitter miliknya beberapa jam yang lalu.

“#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled! Let’s keep spreading love around the world! #Pray4Peace.” Tulis kicauan Chris Brown di akun twitter miliknya @chrisbrown.

Sejak kabar batalnya konser Chris Brown ini mnecuat, E-Motion Entertainment selaku pihak promotor belum memberikan tanggapan atau pernyataan mengenai pembatalan konser yang rencananya akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang tersebut. Entah konser tersebut benar-benar batal atau hanya ditunda untuk beberapa waktu dan akan mengganti jadwal konsernya, yang jelas beum ada pernyataan resmi dari pihak promotor.

“Kami belum dapat memastikan. Karena saat ini sedang ada rapat internal terkait konser tersebut. Secepatnya akan kami sampaikan melalui pernyataan resmi,” ujar salah satu perwakilan dari E-Motion Entertainment.

Sebelumnya, Maroon 5 telah membatalkan konser yang akan diselenggarakan di Indonesia karena menghormati umat muslim Indonesia lantaran waktu konser yang bersamaan dengan perayaan malam Idul Adha.