Konser Chris Brown Dipastikan Batal, Ini Alasannya

Untuk yang kesekian kalinya konser Chris Brown dipastikan batal digelar. Mengulang kejadian 2013 silam, konser yang rencananya akan digelar di Indonesia pada 25 Juli 2015 dipastikan batal. Hal tersebut sempat dituangkan mantan kekasih Rihanna itu melalui akun Twitter @chrisbrown miliknya.  Pembatalan konser Chris Brown sendiri dikonfirmasikan oleh pihak penyelenggara.

Konser Chris Brown Dipastikan Batal, Ini Alasannya. ~ billboard.com
Konser Chris Brown Dipastikan Batal, Ini Alasannya. ~ billboard.com

“Konser Chris Brown di Jakarta pada 25 Juli 2015, sudah pasti batal. Kami belum dapat memastikan apakah nantinya akan dijadwal ulang atau tidak, karena saat ini pun kami masih menunggu pihak manajemen Chris Brown mengirim surat resmi pembatalan konser,” ungkap Rangga selaku pihak promotor E-Motion.

Pembatalan konser ini tak pelak membuat para penggemar yang terlanjur memberli tiket penasaran apa yang menjadi sebabnya.Ternyata usut punya usut, batalnya konser Chris Brown lantaran insiden kerusuhan yang terjadi di Tolikara, Papua beberapa waktu lalu.

“Tadinya kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown, tapi rupanya mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia yang belakangan ini menjadi masalah yang sensitif, di antaranya kerusuhan di Tolikara, Papua. Jadi mereka melihat juga soal itu. Jadi alasannya soal keamanan,” ungkap Rangga.

Lebih lanjut, Rangga memamparkan bahwa keamanan menjadi pertimbangan nomor satu pihak manajemen Chris Brown untuk menggelar konser di setiap negara yang akan disambanginya. Sekecil apapun masalah keamanan yang sedang terjadi di Indonesia, menjadi pantauan pihak manajemen musisi asal Paman Sam itu. “Kasus sekecil apapun yang terjadi di sini jadi perhatian,” sambung Rangga.

‪Seperti di ketahui kalau Chris Browm dijadwalkan menggelar pertunjukkan musik di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, pada 25 Juli 2015 nanti. Bukan kali ini saja pecinta musik tanah air harus kecewa karena idolanya batal tampil di Indonesia. Selain Chris Brown, grup band Maroon 5 juga memutuskan membatalkan konser di Jakarta yang dijadwalkan di bulan September 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.