Konser di Indonesia, Ariana Grande Minta Sediakan Ruangan Serba Hitam dan Makanan Vegetarian

Ariana Grande dikabarkan akan menggelar sebuah konser di Indonesia bulan Agustus mendatang yang merupakan salah satu bagian dari tur dunianya yang bertajuk ‘The Honeymoon Tour’. Dan sepertinya permintaan atau riders Ariana selama berada di Indonesia tak terlalu menyulitkan pihak promotor, hanya dua permintaan saja yang menjadi prioritas pihak promotor.

Konser di Indonesia, Ariana Grande Minta Sediakan Ruangan Serba Hitam dan Makanan Vegetarian - wallwidehd.com
Konser di Indonesia, Ariana Grande Minta Sediakan Ruangan Serba Hitam dan Makanan Vegetarian – wallwidehd.com

“Untuk riders itu tidak ada yang menyulitkan. Hanya yang agak aneh itu Ariana minta ruangan serba hitam,” ujar perwakikan pihak promotor saat melakukan jumpa pers dengan para pewarta di Kawasan Senayan, Selasa (16/6/2015).

Selain meminta rungan yang serba hitam, Ariana juga meminta untuk menyediakan makanan vegetarian untuk dirinya.

“Malau diliat dari riders makanannya, Ariana sih sepertinya vegetarian ya. Sisanya sih nggak ada yang gimana-gimana,” tambah pihak promotor.

Ariana Grande yang merupakan pelantun salah satu lagunya yang menjadi hits ‘The Way’ ini menggelar konser di Indonesia¬†karena permintaan para penggemar serta popularitasnya yang semakin menanjak. Bahkan di Indonesia, penjualan CD albumnya termasuk yang melampaui target penjualan.

“Penjualan albumnya di Indonesia sudah lebih dari tiga Platinum (sekitar 30 ribu keping). Menandakan Ariana Grande sosok yang menjadi best selling artis kita. Bukan hanya di Indonesia tapi juga secara global,” pungkas pihak Marketing & Sales Senior Universal Music Indonesia, Peter Hendarmin.