Konser di Malaysia, Rossa Mendapat Pujian Dari Siti Nurhaliza

Penyanyi pop Indonesia, Rossa, telah menuntaskan konsernya selama dua hari yaitu pada tanggal 22 dan 23 Mei 2015 yang digelar di Istana Budaya Kuala lumpur, Malaysia. Dan konser Rossa tersebut mendapatkan pujian dari diva asal negeri Jiran Malaysia yakni Siti Nurhaliza.

Konser di Malaysia, Rossa Mendapat Pujian Dari Siti Nurhaliza
Konser di Malaysia, Rossa Mendapat Pujian Dari Siti Nurhaliza ~ KapanLagi.com

“Alhamdulillah saya senang sekali, saya kagum Rossa mempersembahkan lagu-lagunya bersamaan dengan hari ibu. Peminat-peminat Malaysia senang dengan persembahan Dato Rossa,” ungkap Siti Nurhaliza di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, (23 Mei 2015).

Rossa membawakan sekitar 30 lagu yang didukung dengan penampilan sempurna di konser yang digelar selama dua jam tersebut. Dan Siti berpendapat bahwa performa Rossa diatas panggung sangat kuat dan memukau semua penonton.

“Dato Rossa mempersembahkan lagu-lagu yang hebat dan nyanyian-nyanyian yang kuat,” ujar Siti Nurhaliza.

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan diva Indonesia, Krisdayanti (KD) ini, mengungkapkan rasa bangganya terhadap penyanyi mungil tersebut karena dapat tampil di tempat tersohor di Malaysia yaitu Istana Budaya Kuala Lumpur.

“Saya bilang kepada teman saya memang di Malaysia suatu pentas yang diidam-idamkan manggung di sini,” jelasnya.

Selamat kepada Rossa yang telah menyelesaikan konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia. Semoga Rossa dapat berkesempatan kembali untuk mengadakan konser di luar negeri.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.