Konser di Singapura Dan Tiongkok, Akankah Taylor Swift Singgahi Indonesia?

Taylor Swift tampaknya akan kembali menghibur penggemarnya di Tanah Air, yang kemungkinan akan menjadi tujuan salah satu negara untuk tournya yang bertajuk dalam ‘The 1989 World Tour’. Beberapa waktu lalu, taylor berhasil menghibur para penggemarnya di Indonesia yang digelar di di MEIS, Ancol pada 4 Juni 2014. Para Swifties (fans Taylor Swift) Indonesia pun tampak puas dengan penampilan Taylor yang memukau.

Konser di Singapura Dan Tiongkok, Akankah Taylor Swift Singgahi Indonesia? - liputan6.com
Konser di Singapura Dan Tiongkok, Akankah Taylor Swift Singgahi Indonesia? – liputan6.com

Kekasih dari Calvin Harris ini memang baru-baru ini mengumumkan jadwal tur dunianya dan beberapa negara Asia pun masuk sebagai tujuan tour dunianya tersebut. Negara Asia yang disinggahi oleh Taylor yaitu Singapura dan Shanghai, Tiongkok.

Di mulai dari negara Singapura yang direncanakan akan digelar selama 2 hari yaitu pada 7 dan 8 November 2015 mendatang di Singapore Indoor Stadium. Kemudian pada 10 dan 11 November 2015, taylor kembali akan menggelar konser selama 2 hari di Shanghai, Tiongkok.

Jika mundur kebelakang, Singapura dan Tiongkok merupakan negara yang sempat disinggahi Taylor dalam tour dunianya yang bertajuk ‘The Red Tour’ yang digelar sepanjang 2014 lalu. Dan Indonesia pun beruntung karena menjadi salah satu negara Asia yang dikunjungi oleh Taylor untuk gelaran konsernya.

Jika dilihat dari jadwal konsernya di Singapura dan Tiongkok, tampaknya kesempatan Indonesia kembali disinggahi oleh Taylor masih terbuka. Kita tunggu saja!