Konser “Honeymoon” Di Jakarta, Ariana Grande Terharu

Sosok Ariana Grande digemari bukan hanya karena suaranya yang khas, ataupun karena penampilannya yang cantik menggemaskan. Penyanyi berumur 22 tahun tersebut menjadi idola juga karena kemampuannya beraksi di atas panggung yang mampu membius penontonnya. Tapi di konser Honeymoon Jakarta kemarin, justru Ariana yang terpukau oleh penonton.

Ariana Grande gelar konser "Honeymoon" di Jakarta.
Ariana Grande gelar konser “Honeymoon” di Jakarta.

Konser World Tour Honeymoon digelar kemarin, Rabu (26 Agustus 2015) di Jakarta International Expo Kemayoran Hall B – C dan dihadiri hingga 9000 penonton. Ariana beberapa kali terlihat berkaca-kaca ketika menyaksikan antusiasme penonton yang memadati arena konser. Terlebih ketika nyaris semua penonton bersorak-sorai dan menyanyi bersamanya.

Mengenakan gaun pendek hitam dengan bando telinga kucing, Ari – panggilan Ariana Grande – tak henti-hentinya meneriakan “Jakarta, I love you!” atau “You’re My Everything!” ke arah penonton. Di beberapa lagu, Ariana Grande pun mendekati area penonton untuk menyodorkan mic atau berpose bersama.

Diakui oleh sang promotor, Ariana Grande sangat senang dan puas dengan konser perdananya di Indonesia kemarin. Terutama dengan antusiasme penonton yang membuatnya terharu.

Tiket konser “Honeymoon Jakarta” laris terjual hingga 9000 kopi Meskipun dibanderol dengan harga cukup mahal, antara Rp 800.000 hingga Rp 6 Juta.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.