Konser Di London, Madonna Biarkan Seorang Pria Meraba Bagian Pribadinya

Di usianya yang tak lagi muda, Madonna masih membuktikan eksistensinya di jagad hiburan. Namun, tak hanya berhasil membuktikan produktivitasnya dalam berkarya, ia juga masih mempertahankan ciri khasnya yang kerap membuat aksi di atas panggung, dengan tak jarang membuat para penonton gempar. Salah satunya saat Madonna ikut hadir di tur musik `Rebel Heart` di O2, London.

Konser Di London, Madonna Biarkan Seorang Pria Meraba Bagian Pribadinya ~ mirror.co.uk
Konser Di London, Madonna Biarkan Seorang Pria Meraba Bagian Pribadinya ~ mirror.co.uk

Dalam kesempatan tersebut, Madonna membuat geger para hadirin ketika dirinya membiarkan seorang pria dengan sengaja menyentuh pahanya dan menempelkan ke sisi perut pria itu. Diketahui, pria itu adalah Graham Norton yang juga seorang artis dan penggemar berat Madonna yang kebetulan ikut hadir di tur musik tersebut.

aksi Madonna di atas paggung ~ mirror.co.uk
aksi Madonna di atas paggung ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Dailymail, Kamis (3/12/2015) Ketika Graham bergabung dalam panggung Madonna itu mereka mulai memanas mula-mula dengan hanya berdiri berhadapan dan tersenyum satu sama lain. Tetapi lama-kelamaan, suasana makin memanas, Queen of Pop tersebut semakin memberikan pancingan gerakan-gerakan eksotis.

Suasana makin aneh ketika, pelantun Like A Virgintersebut seperti merangkak di tubuh Graham. Ia mengangkat kaki kirinya ke arah perut Graham. Reflek yang cepat, pria paruh baya itu menangkap kaki Madonna dan merabanya. Ia juga memegang bokong mantan istri Sean Pean tersebut.

Pria-pria lain yang berada dekat Madonna sebagai penari latarnya pun tak bisa menahan ekspresi kaget mereka. Tak cukup itu saja, Madonna dan Graham terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka di atas panggung.

Dengan busana seksi, rok rumbai-rumbai yang germerlap dan atasan tak berlengan yang ketat, Madonna tengkurap, melompat, dan bahkan tiduran di atas panggung. Ia juga sempat melewati dua kaki Graham yang membentuk seperti terowongan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.