“Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Daro Rossa” Akan Digelar Di Malaysia

Penyanyi pop Indonesia, Rossa, siang tadi (Kamis, 21 Mei 2015) sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia untuk mempersiapkan konsernya yang bertajuk “Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Daro Rossa”. Konser ini rencanaya akan dilaksanakan di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia selama 2 hari yakni tanggal 22 dan 23 Mei 2015.

“Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Daro Rossa” Akan Digelar Di Malaysia ~ kapanlagi.com
“Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Daro Rossa” Akan Digelar Di Malaysia ~ kapanlagi.com

Di dalam gedung Istana Budaya, Kuala Lumpur tersebut didesain seperti pentas pertunjukan opera di luar negeri. Dan rencanana Rossa akan menyanyikan beberapa lagu andalannya selama 120 menit. Lantai gedung yang dihiasi karpet bernuansa hijau lumut dan deretan kursi yang tersusun rapi dengan warna yang senada akan menemani konser penyanyi pop asal Indonesia ini. Namun tak ketinggalan ciri khas melayu yang juga terdapat pada desain ruangan tersebut yang dipadu padankan dengan nuansa eropa.

Dan saat ini, Rossa dan band pengiring yang akan mengiringinya konser sedang berlatih serius untuk konser yang cukup spektakuler ini. Dan ada bocoran sedikit mengenai lagu yang akan dibawakan Rossa yaitu Pudar dan Sakura yang kabarnyaakan diiringi oleh para penariyang akan menari secara aktraktif di atas panggung.

Dan panggung Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia ternyata terkenal sebagai panggung eksklusif sampai ke seluruh dunia. Dan seperti apa sih kemegahan penampilan Rossa dalam Konser Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato Rossa? Kita tunggu saja!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.