Konser ‘Metamorfosa’ Andien Telah Dibuka

Penyanyi jazz wanita, Andien akhirnya dapat mewujudkan mimpinya untuk dapat menggelar konser tunggal pada malam ini (15 September 2015). Konser yang bertajuk ‘Metamorfosa’ tersebut dibuka tepat pada pukul 20.30 WIB di Plenary Hall, JCC Senayan.

Konser 'Metamorfosa' Andien Telah Dibuka - viva.co.id
Konser ‘Metamorfosa’ Andien Telah Dibuka – viva.co.id

Awal pembukaan konser tunggal Andien tersebut sudah memberikan kesan mewah nan keren yang memikat hati para penonton yang memadati Plenary Hall. Konser tunggal perdana Andien dibuka dnegan menampilkan video yang ditayangkan di layar besar yang mengelilingi panggung.

Tak lama Andien pun muncul dengan diiringi suara gemuruhan para penonton yang telah menunggu kehadiran Andien. Andien membawakan lagu ‘Aku Disini Untukmu’ milik Dewa 19 sebagai pembuka konser tunggal perdananya tersebut.

“Selamat malam semuanya, selamat datang di konser ‘Metamorfosa’. Saya nervous mau minum dulu,” ucap Andien membuka konser tunggalnya yang bertajuk ‘Metamorfosa’ tersebut.

Salah satu artis tanah air yang berkesempatan menonton Konser ‘Metamorfosa’ Andien ialah Nirina Zubir. Ia datang bersama dengan suaminya, Ernest ‘Coklat’, khusus untuk menyaksikan penampilan Andien.

Sukses Andien!