Jelang Konser Akhir Tahun, Kontrak Jung Joon Young Sudah Habis

Penyanyi asal Korea Selatan yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat, Jung Joon Young, masih belum ada kabar mengenai kontraknya yang kabarnya sudah habis masa kontraknya. Jung Joon Young, selama ini berada di bawah agensi CJ E&M Entertainment.

Rencananya, agensi dimana Jung Joon Young bernaung, CJ E&M Entertainment, akan memperbaharui kontrak penyanyi tersebut
Rencananya, agensi dimana Jung Joon Young bernaung, CJ E&M Entertainment, akan memperbaharui kontrak penyanyi tersebut

“Itu benar bahwa kontrak kami dengan penyanyi Jung Joon Young sudah habis. Kami akan melanjutkan untuk membantu untuk konser akhir tahun. Kami sedang berdiskusi untuk memperbaharui kontraknya.” tutur salah satu perwakilan CJ E&M Entertainment.

Jung Joon Young, yang pernah tinggal di Indonesia, debut pada tahun 2013 dengan lagu “Spotless Mind” setelah keluar dari ajang pencarian bakat “Superstar K4” yang tayang di Mnet. Kemudian pada tahun 2014, Jung Joon Young kembali mengeluarkan album yang berjudul “Teenager” yang diproduseri dan dikomposisi oleh dirinya sendiri. Kemudian, pada tahun yang sama pula Jung Joon Young menjadi anggota tetap acara 2 Days & 1 Night Season 3 yang membawanya mendapatkan penghargaan Best Entertainer Award for Variety Show di KBS Entertainment Awards pada tahun 2014. Berkat acara tersebut, banyak masyarakat yang mengenali penyanyi yang berusia 26 tahun tersebut.

Rencananya, pada tanggal 30 dan 31 Desember, penyanyi tersebut dan bandnya akan mengadakan konser di Seoul Sejong Centre.