Konser Solo Pertama f(X), Luna Ungkapkan Kegembiraannya

Setelah debut sejak 2009, akhirnya para anggota f(x) bisa mengadakan konser solo untuk para penggemar mereka yang disebut ME:U. Angota f(x), Luna pun mengungkapkan perasaannya mengenai konser solo grupnya saat berada di SBS POWER FM “Cultwo Show” untuk mempromosikan film terbarunya bersama Jung Hyun Jin “Lightning Man”.

Luna f(x) merasa sangat senang konser f(x) bisa sukses
Luna f(x) merasa sangat senang konser f(x) bisa sukses

Ketika ditanya oleh DJ Radio mengenai konser solo pertama f(x) yang sudah selesai baru-baru ini, idol berusia 22 tahun tersebut menjawab, “Itu merupakan penampilan terbesar. Kami menampilkan 38 lagu dan tak ada waktu untuk istirahat. Aku merasa itu seperti sutradara panggung membuat video dan menampilkan penampilan 4 dimensi. tidak hanya membuat rambut dan kostum yang indah, tetapi mereka juga membawa warna unik dari f(x) ”

Konser f(x) yang bertajuk DIMENSION-4 dimulai di Seoul yang dihadiri lebih dari 10.000 oang yang dimulai pada 29 Januari 2016 sampai 31 Januari. Banyak idol-idol yang datang termasuk Mamamoo, Red Velvet dan masih banyak lagi yang mendukung konser grup yang berasal dari SM Entertainment tersebut.