Konser Tur ‘HIGHLIGHT’ Di Amerika, Fans BTS Ngamuk

Penggemar BTS tak hanya datang dari negara asal boyband KPop tersebut, bahkan tak sedikit warga Amerika yang menjadi penggemar boyband ini.

Konser HIGHLIGHT BTS - kpopchart.net
Konser HIGHLIGHT BTS – kpopchart.net

Sayang, beberapa waktu lalu penggemar mengamuk saat konser tur ‘HIGHLIGHT’ yang dilaksanakan di Amerika. Penyebabnya adalah penyelenggara yang tak becus memanajemen konser.

‘HIGHLIGHT’ di mulai di San Fansisco, Houston, Atlanta, dan berakhir di Toronto. Keempat kota yang disinggahi tersebut merupakan rangkaian tur pertama BTS di Amerika Utara.

Tapi, 3 dari 4 konser yang digelar tersebut menuai respon mengecewakan bahkan kecaman dari BTS, terutama meraka yang merasa dirugikan oleh TGM Events yang menjadi penyelenggara konser tur tersebut.

Bahkan tak sedikit yang menuangkan kemarahannya di media sosial Twitter. Penyebabnya kemarahan tersebut disebabkan oleh banyaknya penggemar yang tidak bisa masuk ke tempat berlangsungnya konser.

bts komplain

Mereka yang telah membeli tiket secara resmi tidak dijinkan masuk bahkan diusir dari tempat tersebut karena kapasitas gedung yang telah penuh. Hal ini merupakan kesalahan TGM yang menjual tiket lebih dari quota gedung.

Sayang sekali ya!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~