Konspirasi Seputar Kelahiran Royal Baby Kate Middleton-Pangeran William

Dunia masih heboh lantaran pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Williams mendapatkan putri keduanya. Kerajaan dan publik Inggris Raya pun kini berbahagia dan diketahui sudah nama cantik Charlotte Elizabeth Diana menjadi nama yang disematkan pada bayi jelita ini. Namun selain perhatian pada bayi cantik adik pangeran George ini, yang menarik untuk dilihat dan dicermati adalah penampilan Kate Middleton pasca melahirkan.

Kenakan gaun dan juga high heels, Kate Middleton tingalkan rumah sakit bersama anak dan suaminya
Kenakan gaun dan juga high heels, Kate Middleton tingalkan rumah sakit~stuff.co.nz

Sebagaimana kita ketahui, Kate tidak lama ada di rumah sakit pasca persalinan keduanya ini. Media lokal mengklaim bahwa Kate dan bayinya ini hanya 10 jam berada di rumah sakit. Mereka lantas pulang dan merawat purtri kedua mereka ini di rumah. Namun yang menarik perhatian publik adalah penampilan cantik Kate yang baru saja keluar dari rumah sakit. Mengenakan gaun rancangan Jenny Packham untuk kedua kalinya pasca persalinan, Kate kembali membuat ornag terpana akan penampilanya.

10 jam pasca melahirkan, Kate tampak sangat bugar, segar dan cantik. Publik pun menyoroti high heels yang dikenakan ibu cantik ini usia persalinanya. Mereka merasa heran bagaimana mungkin 10 jam usai melahirkan, Kata tempak begitu mempesona dan menakjubkan? Tak heran jika sebagian dari mereka lantas menyebutkan Kate bukanlah manusia biasa karena bisa tampil cantik dan menarik setelah 10 jam pasca persalinanya yang menghebohkan itu. Bahkan penampilan ibu dari George dan Charlotte ini lantas memicu munculnya teori konspirasi yang terdengar konyol namun bisa juga masuk akal.

Teori Konspirasi merebak pasca kelahiran Charlotte Elizabeth Diana pasca dilahirkan oleh Kate Middleton
Teori Konspirasi merebak pasca kelahiran Charlotte Elizabeth Diana ~www.independent.ie

Bahkan sebuah surat kabar di Russia mengatakan bahwa Kate tak pernah hamil. Kate hanya berpura-pura hamil dan menggunakan ibu pengganti untuk kelahiran anak keduanya ini. “Adalah hal yang tidak nyata bahwa seorang perempuan bisa berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain setelah beberapa jam melahirkan dan melambai pada publik mengenakan gaun. Meskipuhn persalinanya mudah, wanita pasti ingin tidur dan tidur setelah beberapa jam melahirkan. Ini adalah cerita dongeng yang dipertontonkan oleh keluarga itu” tulis media tersebut.

Namun berita ini kemudian dibantah oleh media Inggris. Mereka menyebutkan bahwa Kate memboyong serta stylistnya yakni Amanda Cook Tucker ke rumah sakit sebelum persalinanya. Selain itu Kate kabarnya punya pasukan penata rias prodesional yang memastikan penampilanya tetap cantik dan sempurna setiap waktu. Bahkan stylist kenmaan dunia, Stella Archer kabarnya yang mendandani sendiri Kate pasca melahirkan bayi keduanya ini. Hmm menurut sahabat Beranda, mungkin ga sih baru beberapa jam setelah melahirkan wanita bisa tampak sempurna seperti Kate Middleton?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.