Konsumsi Narkoba Di Malam Tahun Baru, Kabar Artis Berinisial VA Ditangkap Polisi Heboh

Awal tahun 2016, dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar adanya artis cantik sinetron berinisial VA yang ditangkap polisi karena kasus narkoba di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, persis pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2015 lalu.

Artis berinisal VA yang dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba merujuk pada artis Vanessa Angel ~ sidomi.com
Artis berinisal VA yang dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba merujuk pada artis Vanessa Angel ~ sidomi.com

Dilansir dari Pos Kota News, VA dibekuk polisi Satnarkoba Polres Jaksel lantaran kedapatan mengomsumsi narkoba jenis Psikotropika (Happy Five) saat malam perayaan tahun baru. Ketika VA berada di rumah kerabatnya tiba-tiba petugas kepolisian menciduk dirinya, Selain VA polisi pun mengamankan Asistennya guna menjalani pemeriksaan.

Tak butuh waktu lama, dara berusia 21 tahun ini pun langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian diduga ia pun terbukti positif mengonsumi barang haram tersebut. Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal, mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait penangkapan artis tersebut narkoba. “Belum ada,” kata Kombes Iqbal Jumat (1/1/2016).

Lebih lanjut, penjaga rumah kediaman kerabat VA di kawasan Cilandak membenarkan betul adanya petugas kepolisian membawa VA “Memang betul dia (VA-red) dateng ke rumah malem sekira pukul 20:00 WIB, saat itu majikan saya sedang rapat dengan pengacaranya. Dia tiba-tiba seperti kaya ngambek gitu terus ada polisi kemari,” ujar penjaga rumah berinisial A.

Inisial VA itu pun mengacu pada artis Vanessa Angel yang merupakan Aktris, Model, dan pesinetron, Selain itu, VA juga memiliki hubungan dengan kekasih yang merupakan keluarga salah satu tokoh bangsa di negeri ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.