Kontrak Miliaran Rupiah Batal, Nikita Mirzani Akan Gugat Perdata Mucikari F & O

Terkait kasus prostitusi yang dialamatkan padanya, akhirnya statu Nikita Mirzani berubah menjadi sakis setelah tida kali menjalani BAP oleh pihak kepolisian. Merasa dirugikan secara financial, karena kontrak Nikita dibatalkan sepihak dan angkanya disebut mencapai miliaran, ibu dua anak tersebut berniat untuk menempuh jalur dengan menggugat dua tersangka yaitu mucikari F dan O.

Kontrak Miliaran Rupiah Batal, Nikita Mirzani Akan Gugat Perdata Mucikari F & O ~ jawapos.com
Kontrak Miliaran Rupiah Batal, Nikita Mirzani Akan Gugat Perdata Mucikari F & O ~ jawapos.com

“Peristiwa ini Niki kan berhak dapat ganti rugi. Niki akan dapat hak penggantian nama baik dia yang tercemar rusak karena kasus ini. Termasuk secara materiil. Kontrak-kontrak dia. Kita sudah punya angkanya berapa yang harus diganti tersangka F dan O,” ucap Muhammad Achyar pengacara Nikita belum lama ini.

Lebih lanjut, akibat tudingan artis prostitusi diterimanya, Nikita mengalami pembatalan pekerjaan. Kerugian yang dialaminya bakal dijadikan dasar untuk menggugat terutama mucikari dengan dalil pencemaran nama baik. “Yang jelas disalah satu stasiun TV. Ada off air yang bawa nama besar perusahaan dicancel. Ada yang baik hati cuma minta dibalikin DP, karena kan bawa nama besar perusahaan,” ungkapnya.

Saat ditangkap Nikita mengaku tengah janjian dengan seorang wanita bernama Cici, seorang agen asuransi dan hendak membahas pekerjaan. Selain itu Nikita mengaku sama sekali tak mengenal dua mucikari F dan O, yang dijadikan tersangka dalam kasus ini. “Nggak kenal (mucikari F dan O). Hape sempat disita, hape tersangka juga disita dan tidak ditemukan apapun,” tandas Nikita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.