Inilah 3 Kontroversi Inul Daratista di Sosial Media

Inul Daratista kini boleh dibilang merupakan salah satu pedangdut senior di industri hiburan Indonesia. Sempat menghebohkan di awal karirnya, karena dianggap vulgar dengan goyang ngebor, sang biduan meraih banyak sukses dalam karirnya sebagai penyanyi.

Baca Juga: Berkulit Gelap, 7 Artis Indonesia Ini Malah Kelihatan Eksotis dan Cantik

Kini Inul sudah tak terlalu sering nampang di layar kaca. Namun demikian, ia memiliki banyak bisnis sampingan yang lumayan sukses. Salah satunya adalah jaringan usaha karaoke yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Meski begitu, bukan berarti Inul tak pernah tersandung kontroversi. Sudah beberapa kali istri Adam Suseno ini membuat unggahan yang menghebohkan media sosial.

Apa saja unggahan yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Foto Mirip Barbie

Pada Juli 2016 silam, Inul mengunggah foto close-up dirinya di media sosial. Dalam foto tersebut, wajah sang pedangdut terlihat putih mulus dan begitu tirus, tampak sangat tak natural.

Beragam komentar pun berdatangan ke foto yang diunggah Inul tersebut. Ada yang mengatakan dirinya memiliki wajah mirip dengan boneka barbie, bahkan artis Korea. Namun ada juga yang menyebut sang seleb berlebihan dalam memanfaatkan fitur filter di aplikasi foto.

Tak disangka, komentar soal filter tersebut ternyata membuat Inul kesal. Ia kemudian mengunggah kembali foto lain, dan melengkapinya dengan caption bernada kemarahan. Di situ istri Adam Suseno menegaskan bahwa ia berhak mengunggah foto apapun di media sosial.

Selain itu ia juga memperingatkan para follower, bahwa dirinya takkan segan-segan mem-blok mereka yang memberikan komentar berlebihan. Namun Inul kemudian menutup pernyataannya dengan mengucap selamat Hari Raya Idul Fitri.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.