6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Sepanjang awal tahun 2018 Jennifer Dun jadi artis yang banyak disorot oleh media maupun netizen. Tak jera disebut seagai pelakor, Jedun malah tertangkap kepolisian karena kasus narkoba. Kini ia tengah menjalani masa tahanan di jeruji besi. 

Berbeda dengan kebanyakan artis yang merasa malu masuk penjara, Jedun malah beberapa kali membuat kontroversi saat dirinya berstatus sebagai tahanan. Ini dia enam kelakuan Jedun di penjara yang tuai kontroversi dan sukses bikin netizen geleng-geleng.

1. Foto bareng squad-nya di penjara

Beberapa saat lalu beredar sebuah foto dimana Jennifer Dun tengah berfoto bersama teman narapidana lainnya dengan wajah bahagia. Mereka kompak menggunakan piyama dan berpose ala geng artis. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah disertai caption “Kalo Sekwat yang ini enaknya namanya apa ya??”. Melihat foto ini netizen banyak yang mengusulkan nama geng baru Jedun adalah Valak Squad atau Palakor Squad. 

2. Ketahuan bawa ponsel saat dalam tahanan

Beredarnya foto tersebut membuat pihak kepolisian menemukan fakta jika Jedun ternyata membawa ponsel saat berada dalam tahanan. Padahal di dalam tahanan dilarang untuk membawa alat komunikasi dalam bentuk apapun. Akibat perbuatannya ini, Jeduh harus menerima sanksi dari Polda Metro Jaya. Sanksi tersebut berupa larangan menerima kunjungan dari siapapun selama 2 minggu. Saat diwawancara, ia mengungkapkan jika merasa sangat sedih selama 2 minggu kedepan tidak dijenguk siapapun.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.