Kontroversi Kemenangan Angel Pieters Pada Ajang IMA 2015

Pemenang soundtrack terfavorit di Indonesia Movie Awards 2015 (IMA 2015) yang dinyanyikan oleh Angel Pieters malah menuai kontroversi.

Yak, beberapa pihak mengkritisi kemenangan yang dituukan kepada Angel Pieters. Padahal terdapat beberapa nama-nama besar yang berhasil dikalahkan oleh Angel pada nominasi di ajang tersebut. (Baca Juga : Dinilai Hasil Rekayasa, Indonesian Movie Award 2015 Timbulkan Skandal )

Kontroversi Kemenangan Angel Pieters
Kontroversi Kemenangan Angel Pieters

Sebenarnya para nominasi ‘Soundtrack Terfavorit’ IMA 2015 diisi oleh Glenn Fredly, Pongki Barata, Anggun, Saint Loco dan Mahadewa. Dan akibat kemenangan Angel tersebut, beberapa nominator lain sempat berkomentar dan mengkritik soal kemenangan Angel.

Salah satu nominator yang merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut dan berkicau pedas soal tersebut yaitu Pongki. Meskipun ia tak menyebut nama Angel dalam kicauannya tersebut.

“Baru nyadar..baru nyadar… Dlm award kemarin ada pemenang yg bahkan tidak ada dalam nominasi!! Hahaha… Nice job !” kicau Pongki Barata.

“please please leave the singer out of this matter..it’s not her.God bless her. She has a bright future,” lanjut kicau Pongki lagi.

Mengenai kontroversi kemenangan yang didapatnya. Dan manajemen yang menaunginya bahwa rencananya besok (kamis, 21 Mei 2015) akan membuka suara untuk memberikan tanggapan.

“Besok Angel akan buka suara soal semuanya,” ujar salah satu manajemen Angel, Rabu (20/5/2015).

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.