Makin Panas, Inilah 7 Kontroversi Lucinta Luna yang Bikin Geleng Kepala

Nama Lucinta Luna dikenal sebagai penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Bunga, belakangan ini banyak disorot publik. Bukan karena karya ia menjadi sorotan publik, tetapi karena banyaknya kontroversi pemberitaan miring tentangnya.

Baca Juga: Geram Lihat Sepak Terjang Lucinta Luna, Cita Citata Buka Suara

Mulai dari hubungan asmaranya dengan duda keren Mike Lewis hingga isu yang beredar mengenai Lucinta merupakan seorang transgender. Nah, dari pada penasaran apa aja kontroversi Lucinta Luna, yuk kita simak rangkuman berikut!

1. Ngaku pernah jadi pacar Mike Lewis

Lucinta dikabarkan berpacaran dengan Mike Lewis sejak foto mesra mereka tersebar di media di bulan Januari 2018. Dilansir Kapan Lagi, Lucinta mengakui bahwa keduanya sempat memiliki hubungan yang sudah lama kandas dan memutuskan untuk tidak mengumumkan status mereka.

Berbeda dengan konfirmasi yang diberikan Mike Lewis melalui Tabloid Bintang yang mengatakan bahwa keduanya tak memiliki hubungan spesial apa pun. Keduanya sempat bertemu beberapa tahun lalu di pesta yang diadakan teman mereka. Loh, jadi yang benar yang mana nih?

2. Diisukan seorang transgender

Beberapa waktu lalu Ely Sugigi sempat mengunggah foto dirinya dan beberapa teman-temannya untuk mengenang masa lalu yang menghebohkan publik. Pasalnya, dalam foto tersebut Ely menandai Lucinta tetapi wajahnya sangat berbeda dari dirinya yang sekarang.

Ely juga balas berbalas komentar dengan seseorang dan menyebutkan bahwa nama Lucinta dulu adalah Cleo. Bahkan di kesempatan lain, Ely sempat menyinggung tentang Lucinta masih memiliki jakun saat pertama kali ia kenal dulu.

3. Tidak terima diisukan sebagai transgender

Entah dari mana sebenarnya bermula isu Lucinta adalah seorang transgender, tetapi yang jelas Lucinta menolak untuk dikatakan sebagai transgender. Merasa isu itu tak benar, Lucinta sampai menantang warganet untuk bisa membuktikan bahwa dia dulunya adalah lelaki. Tak tanggung-tanggung, 1 miliar rupiah pun akan ia berikan untuk orang yang bisa membuktikannya.

4. Beredar video operasi kelamin, ditagih 1 M malah nggak ngaku

Tak lama setelah ‘sayembara’ yang dibuat Lucinta, muncul video yang mengagetkan. Melly Bradley, seorang transgender yang juga merupakan teman lama Lucinta menyebarkan video pasca operasi Lucinta dengan harapan Lucinta akan segera jujur bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Saat ditagih 1 miliar rupiah, Lucinta mengaku bahwa ia sama sekali tak pernah mengatakan menantang semua warganet. Ia hanya menantang akun bodong yang ia tuju, tetapi media justru membuat berita ia menantang semua warganet.

5. Merubah Teman Jadi Lawan

Menyadari bahwa seseorang yang mengaku teman lamanya itu telah membongkar aibya, Lucinta pun memutuskan untuk mem-block nomor WhatsApp Melly. Lucinta juga menganggap bahwa Melly hanya ingin numpang tenar melalui namanya. Bahkan, Lucinta tidak ragu untuk menyebut nama asli Melly yaitu Idris karena saking kesalnya.

6. Beredar KTP dan Paspor milik Lucinta

Bukan cuma video pasca operasi atau foto-foto masa lalu Lucinta, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor yang diduga kuat oleh warganet milik Lucinta pun juga tersebar luas di sosial media.

Yang mengejutkan adalah foto yang ada di kartu identitas tersebut mirip dengan Lucinta tapi dengan nama yang berbeda yaitu Muhammad Fatah. Melly pun tak ketinggalan mengatakan ‘Mas Fatah’ saat bermaksud untuk membicarakan Lucinta. Jadi, Lucinta, Cleo atau Fatah?

7. Saling sindir status dengan Nikita Mirzani

Berita mengenai Lucinta semakin memanas, ia bahkan sempat berseteru dengan salah satu artis kontroversial, Nikita Mirzani. Keduanya saling menyindir alias perang status melalui Instagram Story mereka. Berawal saat Lucinta dan Niki hadir dalam satu talk show di mana saat Lucinta memberikan jawaban dari pertanyaan sang host, Niki menyela jawabannya.

Merasa tak suka kalimatnya dipotong, Lucinta langsung mengunggah sebuah foto di Instagram Story yang menunjukkan Duo Bunga tengah bersama Ruben Onsu, host talk show tersebut. Niki pun juga membalas sindirian Lucinta di Instagram Story-nya dengan menyebutkan bahwa Lucinta telah mengubah jenis kelaminnya. Bahkan Niki juga mengungkapkan bahwa Lucinta memiliki bulu kaki lebat.

8. Drama Lucinta dan Melly cuma settingan

Beredar sebuah foto dimana Melly dan Lucinta ada dalam satu frame. Yang membuat warganet berpikir bahwa perseteruan mereka cuma rekayasa belaka adalah tanggal dan jam yang menunjukkan kapan diambilnya foto tersebut yaitu 30 Maret 2018.Sebagai klarifikasi, Lucinta mengatakan bahwa foto itu diambil saat ia sedang menyumbang dana kepada yayasan ketua waria dan Melly lah yang meminta untuk foto bersama.

Baca Juga: Lucinta Luna vs Nikita Mirzani Kian Panas, Bawa-bawa Soal Mantan Napi

Sedangkan Melly sempat mengunggah foto dengan caption yang bertuliskan bahwa foto itu diambil dua tahun lalu, sebelum perseteruan mereka, yang kemudian unggahan tersebut dihapus Melly diganti dengan tulisan meminta waktu untuk klarifikasi yang jelas itu semua bukan settingan. Tetapi, warganet menangkap sesuatu yang janggal yaitu baju dan aksesoris yang dikenakan keduanya sama dengan yang dipakai mereka baru-baru ini. Jadi, sebenarnya settingan atau bukan?