Kontroversial! Kim Kardashian Untung Rp 5,8 Miliar Dari Video Seks Dengan Sang Mantan

Kim Kardashian memang penuh kontroversi. Panen hujatan dari segala pihak setelah video seks dengan sang mantan, Ray J tersebar ke internet, siapa sangka bila Kim Kardashian justru mendapat banyak keuntungan. Hal tersebut terungkap dalam buku kontroversial Sean Smith.

Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi. ~ nyulocal.com
Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi. ~ nyulocal.com

Dilansir dari bukutersebut, tersebarnya video dewasa Kim Kardashian dan Ray J sebenarnya bukanlah disengaja. Malah Kim Kardashian awalnya berniat untuk menuntut perusahaan yang menjual belikan video tersebut, Vivid Entertainment. Namun, istri Kanye West itu berubah pikiran setelah melihat keuntungan yang ia dapat.

“Kim dan Ray J mendapatkan masing-masing sekitar US $300 ribu untuk video tersebut. Mereka juga akan mendapatkan keuntungan dari penjualan video dan download. Kim langsung membatalkan tuntutannya pada Vivid,” ujar Sean melalui bukunya, dikutip dari Daily Mail, Selasa (29/9/2015).

Selang satu bulan, Vivid Entertainment dilaporkan mendapat penghasilan hingga $ 1185 perbulan dari penjualan dan download video porno Kim Kardashian dan Ray J. Kim Kardashian sendiri dilaporkan menerima $ 50 Ribu setiap bulan sedangkan Ray J menerima $ 90 Ribu. Tapi bukan jumlah itu yang menjadi keuntungan besar bagi Kim Kardashian.

Setelah video seksnya beredar, kepopuleran Kim Kardashian meroket naik. Puncaknya ketika ia dikontrak E! untuk reality show Keeping Up With The Kardashian. Nilai kontrak untuk acara itu sendiri saja $ 15 Juta per episode. Dengan tambahan $ 5 Juta bila sang suami, Kanye West turut tampil.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.