Kontroversial, Member SKE48 Satu Ini Akan Luncurkan Buku Foto “Terlarang”

Nama Kaori Matsumura dikenal sebagai salah satu member SKE48 paling kontroversial. Bukan hanya karena dulu ia berprofesi sebagai hostess sebelum bergabung dengan sister group SKE48. Ia pun meraih kepopuleran berkat aksi hingga komentar yang penuh kontroversi.

Kaori Matsumura, member kontroversial SKE48
Kaori Matsumura, member kontroversial SKE48

Kali ini, Kaori Matsumura mengungkapkan rencananya untuk merilis photobook atau album foto yang bisa dibilang tabu. Dengan judul Mushusei (Tak Berubah) foto-foto dalam album tersebut semuanya diambil di daerah Wakoshi di Saitama yang tak lain adalah kampung halaman Matsumura.

Tepatnya, foto karya Yuki Aoyama tersebut diabadikan secara nyata di sebuah maid cafe Akihabara. Tempat Matsumura pernah bekerja pada masa lalu sebagai seorang hostess.

Dilansir dari Tokyo Hive, Selasa (1/9/2015), album foto Kaori Matsumura merupakan perwujudan tantangannya akan gambar polesan seorang idola. Melalui Mushusei, Matsumura bertekad untuk tampil polos dan apa adanya. Ia bahkan tak ragu berpose setengah telanjang untuk album foto yang akan rilis akhir September nanti.

Di album foto perdananya, Matsumura siap tampil berani.
Di album foto perdananya, Matsumura siap tampil berani.

“Judulnya ‘Mushusei’! Sejujurnya, Saya ingin gambarnya dipoles ulang, tapi saya memberikan semuanya ketika berpikir untuk menantang sesuatu yang tabu.”  jelas Matsumura.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.