Kontroversial! TvN Gelar Kompetisi Untuk Penonton Memaki Pemeran “Cheese In The Trap” Secara Langsung

Stasiun televisi dari Seoul, Korea Selatan, TvN saat ini tengah naik daun. Setelah sukses dengan drama serial Reply 1988, TvN saat ini pun menayangkan drama adaptasi webtoon, Cheese In The Trap. Menariknya, demi memuaskan penonton, TvN akan menggelar kompetisi kontroversial.

Cheese In The Trap jadi drama sukses dari TvN berikutnya
Cheese In The Trap jadi drama sukses dari TvN berikutnya

Drama Korea Selatan Cheese In The Trap menyusul kesuksesan Reply 1988 yang baru saja tamat. Drama adaptasi Webtoon berjudul sama bahkan mampu mendapatkan rating yang cukup tinggi dari penggemar. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Park Hae-Jin, Kim Go-Eun, Seo Kang-Joon dan Lee Sung-Kyung.

Sebagai drama yang cukup sukses digemari, tak heran bila penonton Cheese In The Trap pun banyak mengaku jengkel dengan beberapa karakter jahat dari serial tersebut. Dan rupanya inilah yang membuat TvN nekat menggelar kompetisi unik dan kontroversial.

Poster kompetisi memaki yang mulai disebarkan oleh TvN
Poster kompetisi memaki yang mulai disebarkan oleh TvN

Nantinya di kompetisi ini, TvN akan mempersilahkan penonton untuk hadir dan memaki para pemeran Cheese In The Trap secara langsung. Barang siapa yang bisa memaki dengan cara paling kreatif dan dinikai bagus, maka akan mendapat tanda tangan langsung dari sang pembuat webtoon, Soon Ggi.

Terang saja, kompetisi ini mendapat banyak hujatan dari netizens. Mereka menilai sangat tidak etis bila TvN membiarkan para aktor dimaki hanya karena karakter yang mereka perankan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.