Korban Cyber Crime, Prilly Tak Akan Private Akun Instagramnya

Sungguh malang nasib Prilly Latuconsina yang beberapa waktu lalu menjadi korban cyber crime di dunia maya. Ada oknum jahat yang sengaja merekayasa foto Prilly dan mengeditnya dengan gambar bugil wanita lain. Meski dirinya menjadi korban kejahatan internet, Prilly tak akan memprivate akun Instagramnya.

Prilly Tetap Membuka Akun Instagram Miliknya
Prilly Tetap Membuka Akun Instagram Miliknya

Alasannya, karena Prilly ingin semua penggemarnya bisa melihat semua momen-momen yang ia bagikan melalui Instagram. “Enggak, kalau di-private kasihan fans aku yang belum sempat di-followback, nanti enggak lihat apa yang aku post,” papar Prilly

Ia pun tetap akan mengupload foto-fotonya lewat Instagram baik itu sendiri atau bersama dengan keluarga dan sahabat. “Jadi aku enggak private dan aku akan tetep ngepost karena aku ngepost untuk fans-ku. Masa mereka sudah follow (tetapi) aku enggak posting apa-apa,” jelasnya.

Menurut Prilly, Instagram adalah ladang antara sang artis dengan penggemarnya untuk bisa lebih dekat satu sama lain. Dari Instagram, seseorang juga bisa mendapatkan wawasan luas mengenai apa saja. Bahkan, Instagram juga bisa menjadi lahan bisnis bagi pengusaha.

“Untuk informasi juga, Instagram itu kan bisa untuk promosi. Aku mau keluarin brand make up juga dan karya-karya selanjutnya. Socmed (social media) kan penting untuk bantu sebarkan informasi ke fans-ku,” imbuh dara kelahiran 1996 tersebut.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.