Korban Saipul Jamil Berencana Ngadu Ke Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Pengacara AW, korban pelecehan Saipul Jamil konon juga akan mengadukan nasib klienya kepada pihak Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Rupanya pihak AW merasa korban perlu perlindungan dari banyak pihak, dikarenakan rasa trauma akibat pelecehan yang dilakukan Saipul jamil pada pria ini.

Korban pencabulan Saipul Jamil ada yang berencana mengadu ke pihak MUI untuk minta dukungan~showbiz.liputan6.com
Korban pencabulan Saipul Jamil ada yang berencana mengadu ke pihak MUI~showbiz.liputan6.com

Pengacara menyebut rasa trauma yang dialami oleh klienya teramat berat dan membutuhkan dukungan dari banyak pihak. Termasuk kemungkinan Majelis Ulama Indonesia atau MUI untuk membantu memilihkan pesantren sebagi tempat rehabilitasi untuk AW. “Kami juga akan mengadu ke MUI misalnya, mungkin mau rehabilitasi ke pesantren juga. Karena saat diwawancarai oleh media dia masih trauma juga” kata kuasa hukum AW.

Sementara itu pihak Saipul Jamil sendiri tidak tinggal diam mendapat serngan dari banyak pihak. Termasuk dari AW sebagai korban kedua yang juga melaporkan Saipul Jamil atas tindak pelecehan seksual. Pihak Saipul Jamil bahkan berencana menuntut balik pihak AW, atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Silakan saja melapor, apalagi didampingi dengan kuasa hukumnya disertai alat petunjuk dan lain-lain. Tapi, apabila tidak bisa membuktikan apa yang telah dilaporkan, kami sebagai kuasa hukum SJ akan menuntut balik melaporkan Pasal 242 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjata. Karena laporan palsu di depan pejabat hukum,” ancam kuas hukum Saipul Jamil.

Selain itu, keluarga dan tim penguasa hukum Saipul Jamil sedang berusaha keras agar pedangdut mantan suami Dewi persik ini mendapatkan penangguhan hukuman. “Kami tambahkan jaminan, penambahan untuk menjamin keberadaan Bang Ipul agar tidak melarikan diri. Jaminan dari keluarga, tim penasehat hukum, dan temen-temen artis. Saat ini sedang menantikan persetujuannya, mudah-mudahan diberi kemudahan yah,” pungkas pengacara bang Ipul.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.