Kourtney Kardashian Ngaku Dihamili Justin Bieber, Selena Gomez Tak Percaya

Rumor yang menyebut Kourtney Kardashian tengah mengandung anak Justin Bieber, sampai juga di telinga Selena Gomez. Wanita cantik yang pernah bertahta di hati Justin Bieber ini, dikabarkan sudah mengetahui isu panas mengenai kabar kehamilan Kourtney Kardashian itu.

Ini reaksi Selena Gomez mengetahui isu Justin Bieber menghamili sosialita kontroversial, Kourtney kardashian~www.antena3.com
reaksi Selena Gomez mengetahui isu Justin Bieber menghamili Kourtney kardashian~www.antena3.com

Namun Selena sepertinya memilih tak peduli, dan menganggap kabar Kourtney hamil anak Justin Biber tersebut adalah sesuatu yang bodoh. Selena tak percaya bahwa Justin menghamili Kourtney Kardashian. Namun bukan berarti Selena mencemburui sang mantan kekasih, yang dikabarkan memberikan benih pada Kourtney Kardashian.

Selena hanya beranggapan bahwa kabar Justin menghamili Kourtney itu adalah hal yang benar-benar bodoh. “Dia sudah mendengar semua ini dan ia berfikir ini semua adalah sebuah kebodohan. dia tak percaya bahwa ini semua nyata, tapi Selena juga tak ingin memikirkan hal ini dan memilih tak peduli.” Kata sebuah sumber untuk the Hollywood Life.

Sebelumnya memang beredar kabar yang sangat mengejutkan. Kourtney Kardashian yang lebih pantas jadi ibu Justin Bieber itu, dikabarkan tengah hamil anak hasil hubunganya dengan penyanyi asal Kanada ini. Menurut salah seorang sahabat, Kourtney mengaku sedang terlambat bulan dan yakin ini adalah anak Justin Biber karena dia sendiri sudah lama tak berhubungan dengan Scott Dissick.

“Kourtney sudah mengaku pada temanya bahwa dia sudah melakukan hubungan intim dengan Justin dan dia sudah lama tak berhubungan dengan Scott. Jadi perhitunganya sudah sangat jelas. Ini mungkin saja anak Justin Bieber” ujat Life & Styles Magazine. Justin sendiri kabarnya sudah tahu mengenai berita kehamilan Kourtney Kardashian. Namun dikarenakan tengah sibuk mempersiapkan turnya, justin Bieber hingga kini belum mau berkomentar apapun juga.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.