Kris dan Luhan Menjadi Lawan Satu Sama Lain!

Seteleh terlihat sebelumnya dua mantan anggota EXO Kris dan Luhan syuting Running Man di China, dimana mereka berjabat tangan dan bahkan tertawa. Kini, Luhan dan Kris akan berada di tim yang berbeda, yang artinya mereka harus saling melawan satu sama lain.

Kris dan Luhan harus berlawanan dalam Running Man China (foto: kpopmusic.com)
Kris dan Luhan harus berlawanan dalam Running Man China (foto: kpopmusic.com)

Kris akan masuk ke dalam tim “Challengers Union” yang merupakan anggota permanen dan Luhan akan menjadi perwakilan “Hurry Up”.

Baik foto dan video mereka sudah tersebar di dunia maya pada minggu kemarin yang menggambarkan bahwa munculnya mereka dalam acara tersebut sangat diantisipasi oleh para penggemar mereka maupun penggemar acara tersebut.

Setelah hengkang dari EXO dan SM Entertainment, Luhan dan Kris langsung menginvasi Cina. Meskipun jarak hengkang mereka dekat, namun mereka melakukan aktifitas individual. Luhan sudah mengeluarkan single serta berpatisipasi dalam beberapa proyek seperti mengisi soundtrack untuk Kung Fu Panda 3. Sementara Kris, juga sibuk berkarir dengan meluncurkan single serta sibuk tampil di beberapa event fashion maupun tampil di runaway.