Kris Jenner Paksa Justin Bieber-Kourtney Kardashian Untuk Segera Jadian

Kris Jenner dikabarkan memaksa Kourtney Kardashian untuk segera jadian dengan Justin Bieber. Apalagi kalau bukan alasan dirinya ingin menaikan ratting reality show Keeping Up With The Kardashian. Kris berfikir jika mereka benar-benar pacaran dan tampil di KUWTK, maka sama saja ratting acara reality show tersebut bakal melonjak naik.

Kris Jenner dikabarkan memaksa putrinya Kourtney kardashian untuk segera jadian dengan Justin Bieber~ www.gbegele.com
Kris Jenner memaksa Kourtney Kardashian segera jadian dengan Justin Bieber~ www.gbegele.com

Kris Jenner memang seolah tak pernah merasa puas dengan uang yang dimilikinya. Segala cara akan dilakukan wanita paruh baya ini agar pemasukanya bertambah dari waktu kewaktu. Termasuk menciptakan sensasi yang melibatkan keluarganya sendiri. Kris kini melihat peluang tersebut dari rumor kedekatan antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber.

“Kris menekan Kourtney untuk lebih intens, lebih menonjolkan kedekatanya secara sexual dengan Justin Bieber untuk acara KUWTK. Tapi itu saja tidak cukup. Demi menaikan ratting, Kris memaksa Kourtney untuk menghadirkan Justin di acara reality show tersebut” ujar sebuah sumber pada the Hollywood Life.

Sayangnya, apa yang diinginkan oleh Kris ini agaknya jauh panggang dari api. Pasalnya Kourtney sendiri mengaku enggan untuk membawa masalah pribadinya dengan Justin Bieber tersebut ke acara reality show keluarganya itu. Kourtney bahkan mewanti-wanti sang ibunda agar tak membahas kedekatanya dengan Justin Bieber di reality show itu.

“Kourtney sama sekali tidak tertarik untuk melakukan semua itu. Dia berfikir ibunya sudah kelewat batas dengan mengusulkan menampilkan Justin Bieber dan menunjukkan kedekatan mereka di acara tersebut. Kourtney bahkan tak ingin secuil pun kisah hubunganya dengan Justin disebut dalam acara reality show keluarganya itu” tambah sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.