Kris Jenner Paksa Justin Bieber Pilih Kendall Jenner Daripada Selena Gomez

Kris Jenner dan Selena Gomez mungkin saja masih terlihat dekat meski penyanyi cantik ini tengah bermusuhan dengan putrinya, Kendall Jenner. Namun bukan berarti kedekatan itu membuat Selena Gomez lengah dan tak waspada. Pasalnya kini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Kris Jenner memaksa Justin Bieber untuk memilih dan memacari Kendall, alih alih balikan lagi bersama Selena Gomez.

Kris Jenenr tak ingin Selena Gomez balikan dengan Justin Bieber. dia ingin Kendall Jenner yang jadi kekasih Bieber~trome.pe
Kris Jenner tak ingin Selena Gomez balikan dengan Justin Bieber~trome.pe

Sumber terdekat keluarga Kardashian memaparkan fakta bahwa Kris Jenner akan melakukan segala cara agar Selena dan Justin tidak balikan l;agi. Kris merasa bahwa selama putrinya masih single, akan lebih baik bagi Kendall untuk memacari sosok setenar dan sekaya Justin Bieber. Karena itu, meskipun Kris dan Selena terbilang dekat dan sempat terlihat berpelukan berurai air mata di acara Met Gala, namun Selena wajib berhati-hati pada wanita ambisius ini.

“Kris mungkin terlihat baik dan manis bagi sosok Selena, namun dia tak akan pernah sekalipun menyetujui atau membiarkannya untuk kembali lagi ke dalam pelukan Justin Bieber” Hal ini juga tak lain karena ambisis Kris Jenner untuk membuat putrinya dan Justin menjadi sosok Bragelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie) versi baru. Kris punya ambisi untuk membuat putrinya menjadi sosok pasangan paling berpengaruh di Hollywood dengan menyandingkanya bersama penyanyi kontroversial, Justin Bieber.

Karena itu merasa tak cukup punya menantu Kanye West, Kris mencari jalan lain agar keluarganya makin berlimpah uang dan jadi sorotan media. Termasuk diantaranya menyusun masa depan Kendall Jenner dengan cara menjodohkanya dengan Justin Bieber. Rupanya Kris tak hanya ingin jadi ibu yang membahagiakan putrinya, namun juga menjadikan hubungan Kendall dan Justin adalah sumber uang baru untuk keluarganya.

“Kris selalu mengungkapkan betapa Justin dan Kendall punya kecocokan satu sama lain. Dia akan melakukan segala cara agar Justin bisa jadi bagian keluarganya. Dia juga meyakinkan Kendall bahwa Justin adalah Brad Pitt untuknya” papar sumber itu lagi. Wah bisa ga ya kelakukan Kris Jenner yang ambisius ini disebut musuh dalam selimut bagi Selena Gomez? Selena, you better watch out to share your secret with!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.