Kris Jenner: Video Sex Kim Kardashian Hanyalah Loncatan Kecil Saja

Jika ada sosok yang paling dibenci dan dipersalahkan atas segala skandal yang terjadi pada keluarga Kardashian, maka Kris Jenner lah orangnya. Kris Jenner dianggap sebagai ibu yang ambisius dan akan mengorbankan segala macam cara untuk mendapatkan uang dan popularits. Salah satunya dengan menjual aib keluarganya sendiri ke depan media.

Kris Jenner sebut Video Sex Kim Kardashian dan Ray J adalah hal sepele yang kecil saja~www.betcheslovethis.com
Kris Jenner sebut Video Sex Kim Kardashian adalah hal sepele ~www.betcheslovethis.com

Itulah yang dulu terjadi atas skandal video sex Kim akardashian dan mantan kekasihnya, Ray J di tahun 2006 lalu. Meski saat itu Kim sesumbar dan play victim dengan mengatakan bahwa dia adalah korban dari video sex yang diretas orang, namun akhirnya terungkaplah semua kebenaran dibelakang sensasi gila itu. Ternyata Kris Jenner sendirilah yang menyebarkan video asusila putrinya tersebut demi mendapat uang berlimpah dan ketenaran.

Hal ini kembali dibahas saat wnaita ini kemudian menjadi bintang tamu dalam New York Times magazine yang ditulis oleh Taffy Brodesser-Akner. Kris Jenner ditanyai mengenai skandal video porno yang melambungkan nama putri dan keluarganya saat itu. Dengan kalem dan santainya, Kris mengatakan bahwa video memalukan tersebut hanyalah hal sepele saja. Video tersebut adalah batu loncatan kecil untuk melambungkan nama Kim Kardashian dan keluarganya.

“Itu (video Kim Kardashian dan Ray J) sebenarnya adalah biji kecil yang orang pikir mereka tahu” ungkapnya tanpa rasa bersalah. Hal ini lantas membuat snag penulis bekomentar bahwasanya sebagai ibu, Kris mungkin memperhatikan kebutuhan dna perkembangan anak-anakanya. Namun sebagai manager, dia akan memanfaatkan segala macam cara untuk menjadikan anak-anaknya objek membuat berita panas dan menghasilkan banyak uang.

Bukan kali ini saja Kris dituduh sebagai ibu gila yang menjual aib anak-anaknya demi uang dan popularitas. Sebelumnya, wanita ini juga dituduh sengaja menghembuskan rumor perselingkuhan dan cinta segitiga antara dua putrinya, Kendall Jenner-Kourtney Kardashian dan Scott Dissick. Belum lama dari itu skandal video bugil Kris pun tersebar luas. Namun banyak pihak yang mengklaim Kris sengaja menyebarkan video bugilnya sendiri untuk mendapatkan banyak uang. Ewww, gross.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.