Kris Mantan Personel EXO Botak Demi Film Terbarunya

Mantan personel EXO yakni Kris saat ini tengah terlibat di film terbarunya. Film mandarin yang dibintangi oleh pemilik nama asli Wu Yi Fan tersebut akan ditayangkan perdana di Beijing, China. Dan tampaknya ada yang baru dalam penampilan Kris di film terbarunya tersebut. Apa ya?

Kris Mantan Personel EXO Botak Demi Film Terbarunya - liputan6.com
Kris Mantan Personel EXO Botak Demi Film Terbarunya – liputan6.com

Kris yang didaulat untuk membintangi film mandarin terbarunya tersebut muncul ke publik dengan tampilan baru yaitu rambutnya yang dipangkas habis atau botak. Gaya barunya tersebut merupakan tuntutan peran yang dimainkannya di film yang dimainkannya di China tersebut.

Melihat penampilan Kris yang berkepala botak tersebut, para penggemar hingga netizen di beberapa media sosial memberikan pendapat mengenai gaya bari mantan personel EXO tersebut. Tak sedikit yang beranggapan bahwa penampilan sangatlah aneh dan kuno, bahkan ada yang mengatakan Kris terlihat seperti seorang biksu.

“Lihat,penampilan Kris sekarang sungguh aneh dan kuno. Dia seperti biksu yang melarikan diri seperti di film,” ujar salah satu netizen.

Tetapi tentu saja ada yang memberikan tanggapan positif terhadap penampilan baru Kris.

“Apakah mereka mengetahui jika Kris sekarang menjadi bintang iklan untuk headset Dr Dre `Straight Outta Compton`. Foto Kris dengan kepala plontos dengan headset Dr.Dre bisa dilihat di jalanan kota New York (Amerika Serikat),’ tulis salah satu netizen.