Krisdayanti Jenguk Azriel di RS, Haters Minta Ashanty Jangan Lebay

Haters kembali berusaha membuat panas hubungan Ashanty dan Krisdayanti. Mereka mengompori dua diva cantik ini satu sama lain, terutama untuk urusan Aurel dan Azriel. Haters menuduh Ashanty sengaja memanas-manasi netizen yang lain untuk menyerang KD, dan membuat istri Raul Lemos itu terlihat buruk.

Saat Krisdayanti menjenguk Azriel, haters meminta Ashanty jangan lebay tunjukkan perhatian pada anak tirinya itu~selebupdate.com
Saat Krisdayanti menjenguk Azriel, haters meminta Ashanty jangan lebay ~selebupdate.com

Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah Krisdayanti ke instagram miliknya. Diva cantik ini rupanya tengah menjenguk putra hasil pernikahanya dengan Anang Hermansyah, Azriel yang beberapa hari lalu dirawat di rumah sakit. Hal ini justru dimanfaatkan oleh haters untuk mencoba memanas-manasi hubungan KD dan Ashanty yang terkenal harmonis.

Haters menuduh Ashanty terlalu lebay dalam memperhatikan Aurel dan Azriel, yang notabene adalah anak kandung Anang dan KD. Mereka menuduh ibunda Arsy ini sengaja melakukan hal tersebut untuk menyudutkan KD, dan membuatnya terlihat sebagai ibu yang buruk dimata netizen.

“Kok aku d block kak ash ya.. Pdhal aku bkn haters.. Cm kasi masukan klo buat kepsyen jgn lebay n too much sehingga bs memuculkan org komen nyudutin mimi..misal anak manja ga bs lepas sedikitpun dari dia.. Nah jd aja aku bc komen org jd gmn2 kearah mimi.. Kak Ash Jgnlah sllu minta dipuja puji netizen mau pamer kedekatan, kesannya manas2in.. Phal klo dkt bnran biasanya org jarang deh show off gt.. Brrti jarang2 dgituin azriel jd bangga bngt atau mau panasin org lain. Mimi aja mau lovers or haters ga pernag block2an.. Kak Ash gt amat ya.. Maaf klo tersinggung ama aku. Cm kasi masukan yy baik aj biar tdk memunculkan mslh. Thats all.” kompor seorang haters di instagram Krisdayanti.

Bak bensin di tengah api, apa yang dikatakan satu haters ini lantas diiyakn oleh haters lain yang meminta Ashanty jangan terllau lebay untuk jadi ibu sambung Aurel dan Azriel. “setuju opini anda yg aku bc diatas. Bgtulah mksd saya artinya emg bnr kan bhw yg berpikir ash lebay jdnya terkesan manasin n memancing haters kd itu BETUL adanya. I am not he only one yg berpikir gtu loh.. Artinya ash emg hrs kontrol sikap abg ibu sambung gmn jg hrgai ibu kandung mrka.” kata seorang haters yang lain lagi. “Liat dong pose2 mimi klo foto sm anak2 Nya … Ga lebay,tulis status nya pun santai ga maksa utk minta diliat, perhatikan kl di wawancara… Kalimat yg pure mimi ucap” kata yang lain lagis seolah memanas-manasi Krisdayanti dan Ashanty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.