Krisna Mukti Anggap Tak Masalah Di Kabarkan Penyuka Sesama Jenis

Prahara rumah tangga antara Krisna Mukti dan sang istri, Devi Nurmayanti, sempat menyebarkan kabar mengejutkan bahwa Krisna Mukti memiliki ketertarikan seksual pada sesama jenis. Rupanya, kabar tersebut sempat juga terdengar ditelinga anggota dewan perwakilan rakyat fraksi PKB ini. Mendengar kabar miring tersebut, Krisna rupanya tak menganggap masalah jika dirinya diduga sebagai penyuka sesama jenis, terlebih kabar tersebut muncul pasca konfliknya dengan sang istri menyebar.

Krisna Mukti Anggap Tak Masalah Di Kabarkan Penyuka Sesama Jenis ~ liputan6.com
Krisna Mukti Anggap Tak Masalah Di Kabarkan Penyuka Sesama Jenis ~ liputan6.com

Dari awal terjun ke dunia entertain, saya tidak pernah bilang pacaran sama siapa, nikah sama siapa. Itu jadi santapan buat gosipers. Tapi buat saya tidak masalah” ucap Krisna Mukti yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan. “Itu gosip lama yang akan selalu terulang lagi” lanjut Krisna. Dalam kesempatan yang sama, Krisna juga menyatakan alasan dirinya tak berhubungan intim dengan sang istri yang membuat dirinya diterpa isu penyuka sesama jenis.

Sebabnya karena saya menikahi dia dalam keadaan hamil. Secara medis tidak boleh (berhubungan intim), menjelang persalinan ada perubahan perangai. Saya pikir hanya faktor kehamilan. Dia jadi sensitif, lebih kasar dan suka ngebentak, itulah alasannya (tak menyentuh Devi)” ujarnya panjang lebar. Dalam penuturan Devi sebelumnya, istri Krisna Mukti tersebut mengungkapan bahwa Krisna tak pernah ‘menyentuh’nya dimalam pertama pernikahan mereka, sehingga tak heran, spekulasi bahwa Krisna adalah penyuka sesama jenis beredar luas.

Walau begitu, Krisna rupanya tetap memaafkan Devi “Apapun yang ada dalam benak Devi saya maafkan. Kalau memang dia pikir saya begitu (homo), kalau dia berpikiran seperti itu ke saya, kalau saya dikaitkan gosip itu dengan saya tidak pernah sentuh Devi, lagi-lagi ada sebab” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.