Krisna Mukti dan Devi Resmi Bercerai Hari Ini

Sidang kasus perceraian pasangan suami istri yaitu Krisna Mukti dan Devi kembali digelar hari ini (Selasa, 11 Agustus 2015) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat , unutk mendengarkan hasil putusan dari majelis hakim.

Krisna Mukti dan Devi Resmi Bercerai Hari Ini - kapanlagi.com
Krisna Mukti dan Devi Resmi Bercerai Hari Ini – kapanlagi.com

“Alhamdulillah sudah diputus, hakim mengabulkan penggugat dan putus pernikahan Devi dan Krisna,” ujar Afdal Zikri, yakni pengacara dari hukum dari Devi saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Di sidang putusan tersebut tak tampak sosok Krisna Mukti di pengadilan, pihak Krisna hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sedangkan Devi tampak hadir dipengadilan tersebut dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Afdal Zikri.

Setelah mendengar mendengar keputusan majelis hakim, Devi pun mengungkapakn perasaan leganya dan mengungkapkan bahwa kini ia bisa menjalani hidup sendiri.

“Satu Alhamdulillah sudah lega, mulai saat ini menjalani hidup sendiri. Tak seperti kemarin yang sering adu mulut dan argumen, sekarang sudah lebih baik aku lega,” tutur Devi, yang memiliki satu orang anak tersebut.

Sebelumnya pada hari Rabu, 13 Mei 2015 Devi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Krisna Mukti, di Pengadilah Agama Depok, Jawa Barat. Kini keduanya pun telah resmi bercerai terhitung sejak hari ini.